Introducing

web-design.jpg

Ini adalah blog ke-enam yang dinda miliki. Niatnya semoga blog ini bisa memaparkan sgala imajinasi dan menguraikan hasrat yg terpendam.. ENAM MASIH KURANG BANYAK??? kita kupas satu-satu yukk… Eyebrow

  1. http://360.yahoo.com/dinda_anggiana, Blog ini dibuat awal mulanya hanya sebagai tempat diary tempat mencurahkan unek-unek yang ada dikepala karena   dulu   mikirnya udah engga jaman lagi curhat pake buku diary. Tapi ketika pertama menulis pengennya agak sedikit gaya  yaitu dengan menggunakan bahasa inggris. Tapi akhirnya malah keteteran sendiri b’coz my english still weak Cool
  2. http://bungadindadindi.multiply.com, niat awalnya masuk multiply karena bisa download beragam lagu secara mudah dan cepat jadi pemilihan nama pun terkesan asal🙂 tapi ternyata banyak orang   yang tertarik untuk menjadikan multiply sebagai blog pribadi, ajang diskusi, memutar video, reviews music, film, buku dan beragam kesenangan lainnya. Tapi sayang dinda kurang minat bermain dalam multiply apalagi sejak tempat mengunduh music dipersulitCrying Into Tissue
  3. http://geocities.com/dinda_anggiana/, sebenernya membuat blog disini sangat menarik karena kita bisa mengelola dan membuat blog dengan hasil karya kita sendiri. Dengan bermain dalam HTML, macromedia dreamweaver, adobe photoshop, flash dan fire works anda sudah bisa membuat web design sendiri. Setidaknya blog ini sebagai wujud nyata sebagai contoh waktu dinda mengambil kursus tersebut. Namun kendala dalam membuat blog di geocities.com ini karena pengunjung yang dapat mengakses blog kita max. 10 org. Jadi blog ini sangat cocok bagi mereka yg mencintai privasi Goofy
  4. http://documentdinda.blogspot.com/, yupp entah   kenapa pikiran dinda mencetuskan ingin membuat blog  dalam blogspot ini. Mungkin karena terpengaruh atau hanya ikut-ikutan yang pasti saya   menyesal karena belum sempat membuat banyak tulisan disini  Blue
  5. http://dinda_anggiana.blogs.friendster.com/my_blog, blog yang tumbuh dan besar di friendster ini adalah salah satu yang paling FAVORIT  Way Too Happyblog FS bisa dibilang tempat belajar banyak hal dan tempat memulai smuanya dari sini. Blog ini lebih kearah keseharian dari si penulis. Pada bulan Agustus tahun 2008 nanti, blog ini akan genap satu tahun, smoga bisa terus memberikan fasilitas yg menarik selalu Wakka Wakka
  6. https://documentdinda.wordpress.com , dengan mengunduh nama yang sama mirip dengan blogspot  dengan background berlatar warna hijau besar harapan penulis untuk dapat menyajikan artikel menarik, ringan namun bermutu.. Karena baru memulai sudah pasti saya belum dapat menguraikan banyak hal disini. Mohon doa’nya smoga wordpress ini bisa terus update minimal setiap minggunya.

2 responses to this post.

  1. Welcome bu’,,,
    Welcome to WordPress,,,,

    WordPress asyik loh, fiturnya banyak, asal ga males aja ngutak-atiknya.
    Happy Bloging….

    *btw,maksud agropolitan itu apa siy?

    Balas

  2. Posted by documentdinda on Maret 4, 2008 at 12:08 PM

    itu cuma contoh dalam pembuatan web pak..

    thx for your coming

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: