Tips Wanita

Terlalu banyak reality show sekarang ini. Sampai-sampai saya pusing sendiri melihatnya. Yang satu wanita direbut 12 laki-laki lah, satu pria direbut 10 wanita. Ada-ada saja. Bahkan ada yang diiming-imingi uang. are we that desperate?Sebenarnya. Ada cara-cara, bagi anda para wanita, untuk mendapatkan pria menatap kagum dan mengejar-ngejar anda. Tips-tips yang akan saya berikan pada anda tidak kalah dengan tips yang sering dimuat di majalah yang memuat artikel “365 cara membuat pasangan anda menjadi pria multiorgasme”

So let’s check it out

1. Look smart
Siapa sih yang tidak senang melihat wanita yang pintar. Tapi ingat. Ada saat dimana anda tidak perlu terlihat pintar. Justru anda tampak lebih menarik ketika anda tampak tidak tahu apa-apa. Ego laki-laki akan terbelai dan merasa dia tetap berada diatas angin dan dengan senang hati memamerkan pengetahuannya pada anda untuk merebut simpati anda.

2. Don’t be too independent
Sepintar-pintarnya anda mengganti ban atau seahli-ahlinya anda mengenai rangkaian seri dan rangkaian parallel sewaktu memasang steker, ada baiknya ini tidak ditunjukkan. Karena sekali lagi, pria butuh sarana untuk memamerkan keahliannya. Biarkan dia berkotor-kotor, biarkan dia berpanas panas memanjat genteng anda. Karena itulah yang mereka butuhkan. Ego. Toh ada enaknya juga memperkerjakan mereka. Tidak perlu dibayar dan anda lebih banyak memiliki waktu luang.

3. Sekolah
Wanita yang lulus kuliah lebih menarik dibandingkan dengan yang tidak. Dan ada baiknya jangan terlalu tinggi. Karena ini akan mengalahkan posisi si pria. Maka sebaiknya lulus S1 sudah cukup. Atau bahkan D3 pun tak masalah.

4. Bekerja
Wanita yang bekerja menjamin pria agar mereka tidak terlalu sering diganggu. Setidaknya anda melakukan sesuatu sehingga tidak meng-sms dia setiap jam.

5. Jangan terlihat kaya.
Pria mana yang mau terlihat lebih miskin disamping kekasihnya. Walaupun anda mampu membeli birkin bag croco merah marun, ada baiknya anda mengatakan kalau itu adalah hadiah dari orang lain, atau membeli disaat sale (apakah birkin bag perna sale? Tenang. Dia tidak akan tahu). Membelikan dia barang mahal adalah a big no-no. Namun tidak ada salahnya sekali-sekali dengan pesan kalau anda menabung keras untuk membelinya hanya karena anda sangat mencintai-nya.

6. No commitment
Kebebasan adalah kunci utama. Jangan memberi kesan kalau anda sangat ingin menikah dengannya. Walaupun baju pengantin adalah hal yang anda bayangkan setiap kali kencan. Komitmen akan membuatnya lari terbirit-birit.

7. Taktis
Pernah mendengar tarik-ulur? Lakukan! Jual mahal sedikit adalah keharusan. Jangan terlalu menyerahkan diri sepenuhnya walaupun anda sudah siap tidur terlentang (telanjang) di ranjangnya malam ini. Biarkan mereka sedikit berusaha sehingga mereka seolah-olah pegang kendali. Sedikit turbulensi juga diwajibkan. Buat masalah sewaktu-waktu dalam periode tertentu. Setelah berdamai dijamin dia akan langsung semanis anak anjing.

Intinya adalah jangan kalahkan egonya. Don’t be too obvious. Buat seolah-olah semua keputusan berasal dari mereka. Tugas anda hanya memberi pengaruh selihai-lihai nya dan tentu saja sesuai dengan kepentingan anda.

Laki-laki memang mengaku lebih cerdas dari perempuan. Namun jika anda menyadari ego mereka, kita bisa melihat siapa yang bisa dibodohi dan siapa yang memegang kendali.

Nggak susah, toh? (FNS)

 

 

By : sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: