8 Tipe Wanita Dingin Namun Memikat

 

     

Mungkin sekali waktu Anda pernah menjumpai tipe wanita yang “dingin” dan seolah-olah tidak membutuhkan perhatian dan kasih sayang pasangannya di ranjang. Benarkah demikian? Sebenarnya belum tentu wanita yang bertemperamen “seksual dingin” ini tak mampu membahagiakan pasangannya dan tidak benar juga ia tidak membutuhkan perhatian dari pasangan. Tipe wanita seperti ini mengharapkan pasangan memiliki inisiatif dan kreatif dalam olah asmara dengan mereka di ranjang.

 

Dalam buku Kamasutra Jawa digambarkan ada 14 tipe wanita dingin  yang ditandai dari keadaan fisiknya. Beberapa di antaranya:

 

     1. Kunci Emas

    Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

 

     Ciri fisik : Tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek tak proposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnya. Muka   dan payudaranya kecil.

 

 

     2. Bunga Restu

     Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan  memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

 

Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya

kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

 

 

     3. Bintang berkerlip

     Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal yang tinggi. Pria

membayangkan ia punya gairah seks yang besar, padahal biasa-biasa  saja. Ia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

 

     Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung  besar.

 

 

 

      4. Bintang Siaga

 Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah   asmara . Ia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran  dan belajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung kecewa.

 

     Ciri fisik ; Tubuh sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil.

     Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.

 

 

     5. Seroja Bergoyang

     Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukan   wanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Dalam hal asmara , ia tak semenarik penampilannya.  Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyang ini bukan tipe penuntut.

 

      Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tmpak seksi berisi.

 

 

     6. Bunga Indah

     Dari segi fisik, wanita ini tampak ideal. Dan ia memang tipe wanita yang setia, berbakti pada pria pasangannya, bahkan sebagian rela tak peduli pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar pria, tapi tidak demikian reaksi seksualnya. Ia tipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam olah asmara . Ia sudah merasa cukup dan damai kalau dicukupi kebutuhan materialnya.

 

     Ciri fisik:Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke  dalam sehingga tampak indah. Kakinya juga panjang, kalau duduk sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan lenggang lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

 

     7. Pikat Mutiara

     Sebenarnya ia tipe wanita yang cerdas, kata-katanya terpilih dan penuh perhatian. Ia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang, membuat olah asmaranya dingin kalau pria pasangannya tak menangkap keinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat, sehingga pihak pria harus peka dan tanggap. Ia sebenarnya pencinta yang baik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tak ada kebahagiaan, lho.

 

      Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar dan dari kejauhan tampak memikat.

 

 

     8. Sri Tumurun

     Meskipun tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. Ia lebih menarik menjadi teman karena ia ramah, sopan dan pandai bertutur kata. Sebenarnya, ia tipe istri yang baik karena jenis subur dan membawa berkah. Dalam kultur Jawa, ia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam olah asmara , wanita Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. Pria pasangannya sering dibuatnya jengkel dan kesal karena itu. Dan Sri tidak begitu peduli.

 

      Ciri fisik ;Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, kaki

      panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut

      lemas, bertumit besar.

source by here

About these ads

4 responses to this post.

  1. ass.wr.wb dengan adanya sehat dini terjaga mungkin lamjut sehat akan berkumandang semoga berlanjut sampai waktu lama mendekam akan sehat bila sikap dingin wanita menyusuri di sebabkan faktor kejiwaan hendaklah di atasi lebih dahulu dengan pendekatan menyusuri tentunya dengan pendekatan psikologi beri rangsangan puisi indah gerak indah membelai biar indahnya batiniya tergugah tersampaikan dan misalnya mengenangkan kembali saat-saat mesra seakan dunia milik kalian berdua yang pernah terlewati ini kalainan biasa dan akan saya beri alternatif resep mudah-mudahan dan insyallah bila tuhan mengijinkan mulai saya tulis ya 1 sendok adas 1 sendok teh pulosari 1 sendok jinten hitam 1 1/2 sendok teh lada atau merica hitam 1 sendok teh biji kukilo 2 jari jahe yang sudah tua 1 kuning telor ayam kampung 1 sendok madu asli caranya semua bahan yang padat atau keras di tumbuk halus jangan pakai kasar ya kemudian jahe di parut di peras ambil airnya campurkan air jahe tersebut dengan kuning telor kocok hingga merata di campur madu asli kemudian campurkan serbuk halus adas,pulosari,jinten.merica dan biji kukilo minum ramuan ini setiap pagi atau malam menjelang tidur satu cukup satu kali saja tidak pakai lebih warning menyusuri semoga saja berhasil jangan pakai puisi jingga tangan gerayangan lo kok gerayangan maaf ya saudara saudari kathok bedah ngarep buri jangan pakai marah ya nanti kemesraan ini janganlah cepat berlalu lo kok lagunya iwan fals sudah sekian saja terima kasih saya ucapkan di tambah wassallam.

    Balas

  2. Ingin mengatasi frigiditas dan atau impotensi?.
    Untuk sekarang coba saja dulu produk yang satu ini.

    RexiMax/Herbamax

    Kunjungi kami di:
    Web: http://www.reximax.com/
    ID: SKY0004448
    Pasword Login : 111111
    HP/SMS: 02137878828
    Reximax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas pria dan wanita yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
    Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam REXIMAX/Herbamax Untuk Kehidupan Yang Lebih Harmonis, terdiri dari :
    TRIBULUS TERRESTRIS
    PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
    PANAX GINSENG
    TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifola)
    MACA ( Lepidium Perulianum Chacon )
    MADU
    KOPI
    NON DAIRY CREAMERS (NDC)
    Cara Penyajian & Pemakaiannya
    • Didihkan air panas sebanyak 200cc minum
    • Tuangkan kedalam gelas yang telah berisi 1 sachet HerbaMax, Aduk Sampai rata
    • Pemakaian 1/2 sachet setiap 2 hari sekali

    Balas

  3. Hey! Would you mind if I share your blog with my twitter group?
    There’s a lot of folks that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: