Jokes SanTai

 

Lagi pengen yg ringan dan santai mending baca beberapa humor di artikel ini, mudah-mudahan lucu )

Hubungan usia pernikahan dengan kemesraan

 

 

Pakai Toilet / WC :
6 minggu : nggak pa2 kamu duluan dech , aku nggak buru2 koq
6 bulan : masih lama nggak nich ??
6 tahun : Bragk bragk bragk ( suara pintu digedor) , kalo mau tapa di gunung Kawi sono !!!!

Ngajari nyetir :
6 minggu ; hati hati say , injek kopling dulu baru masukin persneling
6 bulan : pelan pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun : pantesan sering ke bengkel , masukin persneling aja kayak gini !!!

Balesin SMS :
6 minggu : iya sayang , bentar lagi nyampai rumah koq , aku beli martabak kesukaanmu dulu ya .
6 bulan : mct bgt di jalan nich.
6 tahun : ok

Pulang kantor :
6 minggu : Honey , aku pulang …..
6 bulan : I’am back .
6 tahun : si mbok masak apa hari ini????

Di hari Ulang tahun :
6 minggu : sayangku kuharap kau menyukai cincin yang kubeli .
6 bulan : Aku membeli lukisan , nampaknya cocok dengan rumah kita.
6 tahun : Nih duitnya , loe beli sendiri deh yang loe mau.

Telepon :
6 minggu : Baby , ada yang pingin bicara ama kamu ditelepon nich.
6 bulan : eh …. ini buat kamu nih ..
6 tahun : WOOOOIIII Telepon BUNYIIII TUHHHH …. angkat duooooong !!!!

Masakan :
6 minggu : wach tak kusangka rasa masakanmu ini memang lezat….
6 bulan : Kita makan apa malam ini ????
6 tahun : HAH ? MAKANAN INI LAGI ?

Memaafkan :
6 minggu : Udah nggak apa apa sayang , nanti kita beli lagi ya.
6 bulan : Hati hati nanti jatuh tuh
6 tahun : KAMU NGGAK NGERTI YA DAH BERI-RIBU KALI AKU BILANGIN….!!!!!

Baju baru :
6 minggu : Duhai kasihku kamu seperti bidadari dengan pakaian itu.
6 bulan : Lho , kamu beli baju baru lagi ?
6 tahun : Beli baju itu habis berapa!!!!!!????

TV :
6 minggu : Baby apa yang pengin kita tonton malam ini.
6 bulan  : Sebentar ya , filmnya bagus banget nich.
6 tahun : JANGAN DIGANTI GANTI DUOOONG …APA NGGAK BISA LIAT ORANG SENENG
????

Saat tersandung batu :
6 minggu : Aduh kasihan … sayang mana yang lecet ?
6 bulan : Hati hati ya jalanya licin .
6 tahun : MATAMU DITARUH DIMANA ??? UDAH TAHU LICIN ….NEKAT.

================================================================ 

 

 Misterious Kiss

Dalam perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung, duduk
berhadapan 4 orang penumpang:* Satu nenek
* Satu mahasiswi cantik
* Satu mahasiswa laki-laki
* Satu tentara

Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Perjalanan
nyaman-nyaman saja, ketika masuk ke terowongan tiba-tiba lampu
mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan
yang keras… Cap, cip, cup!

Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya…

Plak, plek, plak, gedubrak!!!

Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu
saling bengong dan saling memandang, dan masing-masing berkata di
dalam hati.

Sang nenek dalam hati: “Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang
tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena
gaplok!”

Si mahasiswi cantik dalam hatinya: “Biar rasa loe!!! Gelap-gelap
asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi!
Hihihi…”

Si tentara dalam hati: “Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia
yang nyium cewek, eh gua yang kena gaplok… #$%$!!”

Si mahasiswa laki-laki itu berkata dalam hati: “He… he… mumpung
gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian
itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara!!!

By Milis  P

==============================================================

Salah Tulis Nama

 

Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan.
Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.

Tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu
dengan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya
suara itu.

Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. ” Hai Pak Tua, Bapak
ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam – malam
begini?”

Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, ” Orang-orang bodoh
itu…. mereka salah menulis nama saya …..”

By Ketawa ;)

==============================================================

Kompetisi Penjaga Toko yang Sehat

Penjaga toko sangat marah karena di sebelahnya dibuka toko yang mirip dengan
tokonya, dan memasang papan pengumuman besar: “Harga Terjangkau”.

Kemudian di sebelah kanan tokonya, dibuka juga toko lain yang memasang papan
pengumuman yang lebih besar: “Harga Termurah”.

Si penjaga toko panik, sampai akhirnya dia dapat ide. Ia memasang papan
pengumuman paling besar di tokonya sendiri dengan tulisan “Pintu Masuk Utama”.

 by Ketawa 8-)

 

 

2 responses to this post.

  1. wew,,, dinda sekarang jualan madu juga ya…
    xixixixixxiii

    klo tuk nambah vitalitas gimana caranya ??? dioplos ma apa ya ay ??

    Balas

  2. yupp sekarang aku jadi tukang madu nih hihi..

    untuk nambah vitalitas sehari minum 2x pas pagi dan sebelum tidur udah bagus kok..

    harganya masih promo buruan pesen😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: