Archive for Mei, 2009

Berapa Malaikat Yang Kau Temui Hari Ini????

Berapa Malaikat Yang Kau Temui Hari Ini????

Little girl with butterfly wings
Ya berapa malaikat yang sudah kau temui hari ini?
Atau hari kemarin?
Di dalam perjalananmu menuju tempat kerja?
Atau dalam perjalananmu menuju ke rumah kembali?
Berapa?

Bahkan itu di rumahmu sendiri.
Berapa malaikat yang kau temui?

Tidak ada?
Tidak mungkin! Siapa bilang? 🙂

Mari kita ingat-ingat lagi…

Mungkin dia yang membuatmu marah-marah karena membuatmu terbangun di tengah malam buta. Membuatmu terjaga dengan tangisan. Dan kau hanya berkata dengan bersungut-sungut, “Anak siapa sih? Rese amat malem-malem nangis. Berisik!”

Padahal mungkin ia membangunkanmu untuk sesuatu hal bermanfaat yang bisa kau lakukan di tengah malam itu.

Mungkin dia yang membuatmu sewot, ketika kau bertabrakan badan di jalan sehingga membuatmu terjatuh. Dan kau menjadi sedikit sakit dan malu dan
kau membentaknya dengan ucapan, “Pake mata dong kalo jalan!”

Padahal mungkin ia mengajakmu untuk berlatih bersabar dan malahan justru jika ia tidak menabrakmu kau akan sedetik lebih cepat dan mungkin ceritanya akan berbeda. Tertabrak mobil barangkali.

Mungkin dia yang membuatmu berpikir buruk, sebab setiap hari ia selalu menengadahkan tangan padamu dengan pakaian compang-camping dan baju dekilnya. ist2_3568229-angel-cartoonSehingga membuat ini terbersit di pikiranmu, “Males amat sih ini orang. Badan masih seger gitu loh?”

Padahal mungkin ia mengajakmu untuk berpikir positif
dan lebih bermurah rejeki, setidaknya bermurah senyum.

Ya. Cobalah ingat-ingat lagi. Berapa kali dalam sehari kau membentak, menghardik, membenci, berprasangka, mencibir, memaki orang lain?

Berapa kali?

Sebab mungkin sebanyak itu pulalah kau berlaku tidak
sepantasnya pada malaikat.

Senyumlah setiap hari pada siapapun yang kau jumpai. Berpikirlah positif pada setiap orang yang kau temui. Perlakukanlah orang lain dengan cara yang sama seperti kau mengharapkan orang lain memperlakukanmu. Tuhan
selalu “bekerja” dengan cara yang misterius. Maka, selalu lah peka dalam menyikapi semua ini.   😛

Dari berbagai sumber

Iklan

Perbedaan Ketakutan Antara Kaum Pria & Wanita

Perbedaan Ketakutan Antara Kaum Pria & Wanita

Info By Astaga
Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa pasangan jadi uring-uringan tanpa sebab. Well.. Mungkin saja itu terjadi karena suami atau istri kita menyimpan sejumlah ketakutan yang enggan diutarakan. Nah agar Anda lebih memahami lagi apa yang dirasakan pasangan, mungkin cara terbaik adalah dengan mengenali sumbernya. Berikut panduannya..

us_033008Yang Ditakuti Pria
Mungkin terdengar aneh bahwa kaum pria memiliki ketakutan tersendiri. Nah, kira-kira apa ya yang paling ditakuti pria? Simak daftar berikut ini..

* Perceraian, baik cerai karena kematian maupun pisah. Karena itu inisiatif cerai bisanya datang dari perempuan. Apa yang membuat pria akhirnya sanggup menerima perceraian adalah dua hal, yaitu keyakinan bahwa ia akan mendapat wanita yang lebih menarik, dan bahwa ia akan kehilangan muka bila menolaknya.

* Wanita. Pria takut jauh dari wanita, lebih dari yang dapat mereka akui. Pada dasarnya karena pria tidak tahu apa yang menggerakkan wanita. Ketakutan itu tercermin antara lain ketika mereka membuat lelucon atau berbicara di antara mereka sendiri, yang cenderung merendahkan perempuan.

* Penolakan. Pria sangat takut dikalahkan atau disingkirkan, karena sangat memalukan. Maka tak peduli seberapa bagus pun alasan penolakannya, ego pria mengartikan bahwa dirinya ‘tidak cukup baik’.

* Tidak masuk hitungan. Semua pria merasa harus menjadi pemimpin. Jika hal itu tidak tercapai, setidaknya mereka ingin mendapatkan pengakuan dari lingkungan terdekatnya.

* Mudah diserang. Benar, pria memang sangat takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Hal ini membuat pria menjadi sangat mudah diserang. Wanita yang cerdik tak akan memikat pria melalui perutnya, tetapi dengan menghormati kebutuhannya akan kebebasan dan pilihan hidupnya.

* Mempercayakan rahasia. Pria tidak suka tampak bodoh. Itu sebabnya mereka sangat sulit mempercayai orang, terutama wanita. Mereka khawatir dikhianati dan dikecewakan.

* Menjadi ayah. Meskipun seorang pria sangat bangga menjadi seorang ayah, tapi hal itu sekaligus menjadi sumber ketakutan. Menjadi ayah, bagi mereka merupakan pertanda tak bisa lagi main-main tanpa tanggung jawab seperti bujangan. Dan lagi, kalau istri telah punya anak sendiri, siapa yang akan mengurusnya?

Yang Ditakuti Wanita
Bukan rahasia lagi. Wanita yang kuat menjadi ancaman bagi pria, dan wanita pintar menakuti mereka. Tapi ironisnya, ketika pada wanita dibuka daerah gelap atau wilayah tertutupnya, pria akan tahu bahwa mereka tak perlu takut sama sekali. Simak saja sumber ketakutan wanita:

* Membuat pria takut. Wanita sangat takut membuat pria ketakutan padanya. Karena itu, di kantor, organisasi, maupun dalam rumah tangga banyak wanita cenderung mengerem ambisi dan potensinya, semata demi tidak membuat pria merasa terancam dan takut padanya.

* Disakiti dan dimanfaatkan pria. Wanita selalu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa seandainya ia wanita yang lebih langsing, lebih baik, lebih seksi, dan lebih menarik, pasti pria akan tergila-gila padanya dan membiarkannya memperbaiki penampilan pria tersebut. Hal itu merupakan refleksi dari ketakutannya akan disakiti dan dimanfaatkan pria.

* Semua mantan pacarnya. Tak ada bedanya siapa yang mengakhiri hubungan dimasa lalu, atau mengapa; seorang wanita yang jatuh cinta selalu bertanya-tanya apakah pria yang dicintainya masih merindukan para mantan pacarnya setelah mereka putus cinta.

* Semua teman wanitanya. Karena tidak percaya pada hubungan platonik (cinta yang bersifat persaudaraan) antar jenis kelamin, wanita selalu menaruh kecurigaan besar pada semua teman wanita kekasihnya. Walaupun dia sendiri banyak memiliki hubungan platonik dengan teman-teman prianya.

* Wanita yang tak ada. Wanita percaya bahwa tak ada yang lebih menarik bagi pria kekasihnya itu, selain bayangan seorang wanita yang selalu diangankannya, walau tak pernah ada wujudnya.

* Ibunya. Tak peduli betapa bagusnya hubungan antara sang pria dengan ibunya, wanita cenderung berpikir bahwa ada yang dirahasiakan dan pada suatu hari keburukannya akan menimpa dirinya. Tapi jika sang pria mengagumi ibunya, dia akan menuduhnya ‘anak mami’.

* Hamil. Wanita selalu khawatir bahwa tubuhnya yang menggemuk dan tidak menarik akan membuat pasangannya berhenti memperhatikannya. Dengan begitu dikiranya pria akan mudah tertarik pada wanita lain yang ditemuinya.

Tampak sederhana, sepele atau tidak masuk akal bagi Anda? Tapi memang begitulah lawan jenis kita

===================================================

Buat para pecinta bola khususnya yang menjagokan Barca a.k.a Barcelona menjadi pemenang piala champions season ini selamet ya 😀 buat para pecinta MU a.k.a Manchester United yang udh ngebela-belain bergadang sampe pagi ngelawan ngantuk namun ternyata hasilnya pahit, jangan sedih kalian tidak sendiri 😦

no matter what happened in last day the work must to do and today this my freaky thursday for me karena gw udh beberapa hari ini gw cuma tidur 3-4 jam dalam sehari, mata sangat perih itu sudah pasti, kepala agak puyeng2 mungkin karena otak gw kurang istirahat dan muka gw jadi keliatan lesu gtu deh >__< tapi karena udh menjadi pilihan hidup untuk berdiri diatas dua perahu (kerja & kuliah) jadi gw cukup menikmati waktu padat yang gw miliki saat ini, doa’in aja semoga semuanya bisa berjalan lancar sesuai target 🙂


Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….

dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

~ Iman Ali R.A ~

Playlist Song’s in May

Ternyata udh cukup lama author ga basa-basi ngasih lagu / mp3 disini.. kangeeen deh pengen rajin kyk dulu lagi ngeblog almost everyday tapi harus selalu ada yang namanya prioritas kan 🙂 anyway lagu-lagu yang bisa kalian klik dibawah ini beberapa ada yg baru beberapa ada juga yang lama.. setidaknya lagu-lagu ini yg lagi rutin gw puter di winamp & mp3 kesayangan gw 😉

listening music_4970e0c291412

  1. David Cook – Always Be My Baby (dari awal Juara American Idol 2008 emang punya suara yg seksi ga imut2 dan mellow amet tp kesan machonya berasa.. apalagi sambil nyanyi lagu romantis ini, have you wondering if someone with guitar acoustic playing this song’s to you.. wow that must be very best moment i guess ) 😀
  2. BabyFace – I Need A Love Song ( when i feel my heart is crying out, this song very help me to control my mood ) 🙂
  3. Jason Mraz – Lucky ( have you heard this songs and completely listen the lyric??? mm probably this song’s very stick with me in this time ) 😛
  4. Lighthouse Family – Free ( I wish I knew how it would feel to be free, I wish I could break all the chains holding me.. yes i wish i could be ) *napa jd bahasa luar gene sih 🙂
  5. Katy Perry – Hot N’ Cold ( hoho this song’s i’ll give to all boys who make girl confusing ) very cool song for us, ladies 😎
  6. James Morrison – Please Don’t Stop The Rain (gw tau lagu ini awalnya dari waskyy dan emang bener lagunya enak di denger saat lg santai)
  7. Taylor Swift – Love Story ( Ini adalah lagu penyemangat gw dikala pagi sambil berkhayal  “Romeo take me somewhere we can be alone, I’ll be waiting all there’s left to do is run, You’ll be the prince and I’ll be the princess, It’s a love story baby just say yes..” waah manis sekali lagunya ) 😛
  8. Jesse McCartney – How Do You Sleep ( yupp i love Jesse McCartney so much tapi gw suka lagu ini karena musiknya enak bikin mood gw jadi lebih baik dan liriknya yg manis, entah kenapa setiap denger lagu pasti gw langsung memperhatikan liriknya dulu ) 🙂
  9. Breaking Benjamin – Forget It ( Lagu ini adalah proses permulaan gw melewati bad times before, forget it.. forget it.. )
  10. Sabrina – Superman (Klo nyari lagu acoustic yang ringan bikin kita pikiran kita jadi relax lagu ini enak dengan arasemen dan sentuhan beda lagu ini keliatan lebih sweet)

INDONESIA

  1. Soul ID – Ingin Dicinta (denger aja liriknya “Sampai akhirnya ku  bertemu  denganmu,  Yang merubah caraku memandang dirimu.. Ah ah, aku wanita ingin dicinta… Aku bukan teman lelakimu..” man this song i dedicated for you ) 😛
  2. Naff – Bila Kau…  (jatuh cinta) (ini lagu lama yang diarasemen baru dan dinyanyiin dengan Live Version, seger bgt lagunya.. “kala cinta merasuk jiwa semua benda menjadi bunga, yang indah berwarna-warni harum semerbak mewangi..” )
  3. Vidi – Status Palsu (knp gw suka lagu ini 1. karena video clipnya lucu, 2. karena suara vidi disini menggigit, 3. karena lagu ini BUKAN gw bgt ) 😀
  4. Gigi – Ya Ya Ya ( pernah ga sih lo ngerasa saat lo udh klik sama seseorang, saat semua jalan untuk kalian sudah terbuka lebar ternyata respon orang itu malah maju mundur yang membuat kalian jadi serba salah sendiri, take it or leave it?? ) 😦
  5. Chandra Ft Ruth Sahanaya – Rahasia Pengagum ( gw pernah nulis di status fb gw dulu, “aku lah pengagummu tapi kau tak kan tau dan kau tak perlu tau, tapi kau kan selalu merasakan cinta..” mengagumi orang terkadang menyakitkan ) 😀

Aneh bgt nih hari giliran gw lagi semangat pengen nulis tiba-tiba gw dapet kerjaan seabreg dari jam 8 sampe jam 3 sore ga putus-putus, untung aja temen2 gw skrg lagi pada sholat ashar jadi gw bisa nyuri-nyuri waktu buat ngomel2 bentar hihihi 🙂 tumben abang2 gw pada betah di kantor biasanya pada jalan ke customer semua, alhasil semua melirik pada diriku satu-satunya cewe yg paling muda di kantor, tepatnya mereka melihat pada jari gw secara gw tukang ketik mereka yg paling lihai gtu loh 😎 weksss narsis mode on 😛

Anyway gw agak bersyukur byk kerjaan berarti kondisi factory diluar sana lagi ga buruk-buruk amet seperti beberapa bulan lalu yang sepi penawaran apalagi order karena nunggu harga kurs dan saham padam stabil dulu, imbasnya banyak PO (purchase order) yang ketahan diluar sana dan ga sedikit juga yang gagal karena harga yang banyak berubah karena masalah global diluar sana, kata abang-abang gw gitu *sotoy lu nda 😀

sebenernya link mp3 ini gw siapin untuk bulan depan (juni) tapi berubah pikiran gara-gara ada bbf (boys before flowers) sooo dont miss it next month bakal gw kasih mp3 ost. bbf untuk kalian ok!!! 😛

Es Batu Untuk Wajah?? Ada Manfaatnya Loh..

Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Seperti yang kita tahu, biasanya es batu digunakan untuk minuman bersoda, jus atau air mineral untuk mendapatkan kesegaran yang lebihnikmat.  Namun apa jadinya bila es batu digunakan untuk wajah?  Dalam dunia kecantikan, es batu memiliki peran yang cukup penting untuk membuat riasan wajah menjadi tahan lama.

Sifat es batu yang dingin dapat berfungsi sebagai /toning effect/ yakni menyegarkan sekaligus mengencangkan kulit wajah,  sehingga mampu membuat tata rias wajah tidak cepat luntur.  Selain itu wajah pun menjadi lebih halus dan kenyal. Es batu juga memiliki manfaat lain yakni mampu menutup pori-pori di wajah.  Namun sebelum menggunakan es batu, terlebih dahulu wajah harus dibersihkan.

Setelah itu kompres dengan air hangat, yang gunanya untuk membuka pori-pori, agar kotoran di wajah bisa terangkat. Dan untuk menutup kembali pori-pori wajah agar tidak membesar, Anda cukup menggosokkan es batu ke seluruh permukaan wajah. es batu

Selain itu, untuk menyegarkan kembali lingkar mata yang sembab, Anda
cukup menggulirkan es batu disekitar lingkar mata untuk memberikan
kesegaran di area mata dan kantung bawah mata.  Sedangkan untuk bibir yang kering, es batu juga bisa menjadi solusi \ melembabkan sekaligus melembutkan.  Lumati permukaan bibir dengan es batu sebelum Anda mengoleskan lipstik,  maka Anda akan mendapati kondisi bibir
yang lembut dan halus. *(Dee)*

Thanks To HanyaWanita 🙂

=====================================================

Sudah Benarkah Cara Anda Merawat Kuku?

Salah: Mengikir kuku dengan gerakan dua arah. Ini bisa membuat kuku jadi rapuh.

Lebih sehat: Kikir kuku dengan gerakan satu arah dengan pengikir yang permukaannya halus. Agar tak patah, potong pendek kuku berbentuk persegi dan haluskan bagian ujungnya.

Salah: Menggunakan penghilang cat kuku yang berbahan dasar aseton. Aseton mengikis kelembaban dan minyak alami yang menjaga kelenturan kuku.icon-kukucantik

Lebih sehat: Hilangkan dengan pembersih bebas aseton karena tentunya lebih aman.

Salah: Memotong kutikula. Sebab, kutikula adalah pelindung kulit dari bakteri agar tak timbul infeksi.

Lebih sehat: Rendam kuku dengan air hangat. Tujuannya, untuk melembutkan kutikula. Bila ingin membuang kulit kering di sekitar kuku atau kuku yang tumbuh keluar, gunakan penjepit kutikula.

Salah: Mewarnai kuku dengan cat kuku yang sudah lama sekali dibeli. Umumnya, formula pewarna kuku lama mengandung dibutyl/phthalate. Bahan ini berbahaya karena berdasarkan penelitian bisa menyebabkan cacat lahir pada tikus.

Info By Perempuan 😀

Modal Utama Cewek

Good Afternoon everyone 🙂

Ternyata ga cuma kecantikkan fisik yang pria lihat dari kita kaum hawa, ada banyak hal-hal lain yang pria liat dan dapat memikat mereka tanpa kita mesti mati-matian mengejar mereka dengan berdiet.  Pelajarin dulu nih triknya 😉 b789
CitaCinta Magazine No. 11/X

Penampilan memang penting, tapi asal tahu aja, cowok lebih menghargai modal kita yang lain kok 😛

TUKANG NGELAWAK

Mereka senang dapat lawan ngobrol yang nyambung, bahkan bisa menimpali gaya bercanda mereka. Sebaliknya, mereka capek tuh kalau baru bercanda sedikit aja kita udah tersinggung atau bengong karena nggak ngerti.

POSITIF = CANTIK

Mana ada sih cowok yang tahan lama dekat dengan cewek yang doyan banget ngeluh sekalipun dia secantik Marsha Timothy. Senyuman dan semangat akan membuat kita (makin) cantik dimatanya.

KUDU LUWES

Cowok akan memberi nilai lebih saat dia tahu kita pandai bersikap, kapan harus lembut, kapan harus tegas.

CERDAS

Cewek ‘berisi’ jadi tantangan sendiri buat mereka untuk ditaklukkan.

girl

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It’s not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end.

Telah Hadir Mobil Terbang, Mau?

Diambil dari Kompas.com

Mobil Terbang Dibanderol Rp 1,7 Miliar, Mau?

MASSACHUSETTS, JUMAT — Inilah solusi mujarab untuk mengusir kemacetan di kota-kota besar, seperti Jakarta atau Surabaya. Sebuah perusahaan teknologi di Woburn, Massachusetts, Amerika Serikat, tahun ini bakal memproduksi mobil terbang secara massal.

Mobil terbang itu dinamai Transition. Di Amerika, barang seharga Rp 1,7 miliar itu sudah ludes dipesan meski produknya belum jadi. Harga itu tentu saja tak terlalu mahal buat segelintir orang kaya di Indonesia, mengingat banyaknya mobil mewah berseliweran di Jakarta. Transition sanggup membawa dua orang. Kecepatannya sekitar 185 km per jam saat di udara. 084303p

Untuk tinggal landas, Transition membutuhkan jarak ancang-ancang sekitar 520 meter, tetapi hanya perlu beberapa ratus meter untuk mendarat. Perubahan dari mode darat ke mode terbang pun bisa dilakukan cukup dengan menekan satu tombol di kabin.


Baling-baling yang digunakan saat mode terbang akan tersimpan dan terkunci aman ketika sedang menggunakan mode darat. Untuk menyimpannya, tidak butuh ruang sebesar hanggar. Transition dapat disimpan di garasi rumah karena sayapnya dapat dilipat. 084354p

Dengan dimensi tinggi 2,1 meter, lebar 2 meter, dan panjang 5,7 meter setelah dilipat, Transition jadi lebih kecil dibandingkan SUV ukuran besar, seperti Cadillac Escalade atau Lincoln Navigator. Namun, tidak sembarang orang bisa memesan kendaraan ini. Syaratnya, harus punya lisensi pilot. Mau test drive? Silakan lihat dulu situs pabriknya atau lihat videonya di YouTube.

===================================================

makin jauh aja perkembangan teknologi di dunia ini.. coba buka YouTube dan liat cara mobil terbang ini berjalan, keren bikin kita terkagum2 sendiri, manusia bisa aja ya bikin beginian asal ada kemauan dan modal tentunya hehe..

beh mantep, cakep bgt engga heran harganya Rp 1,7 Milyar, klo duit segitu  kira-kira dinda mesti nabung brp lama ya jadi ngidam??? 🙂

Do’a Untuk Orang Tua

Lupakan chating, lupakan facebook, sepertinya itu sangat membantu dinda dalam menikmati hidup dan semakin fokus pada hal-hal yg lebih penting terutama didalam pekerjaan dinda 🙂

saat membaca artikel di dudung.net tiba-tiba hati dinda tersentuh dan seketika air mata ingin keluar dari mata saat membaca doa ini, membaca doa ini mengingatkan kita kembali akan kesalahan yg pernah kita perbuat kepada kedua orangtua yg telah membesarkan dan menyayangi kita hingga sepanjang masa. Semoga Allah selalu memuliakan kedua orangtua kita 😛

doa1

Artikel Islami 

Do’a Untuk Orang Tua

Ya Allah, rendahkanlah suaraku bagi mereka,
Perindahlah ucapanku di depan mereka.
Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan
Lembutkanlah hatiku untuk mereka.

Ya Allah, berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya
atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar
atas kesayangan yang Mereka limpahkan padaku,
Peliharalah mereka Sebagaimana mereka memeliharaku.

Ya Allah, apa saja gangguan yang telah mereka rasakan,
atau kesusahan yang mereka derita karena aku,
atau hilangnya sesuatu hak mereka karena perbuatanku,
jadikanlah itu semua penyebab rontoknya dosa-dosa mereka,
meningginya kedudukan mereka dan bertambahnya pahala kebaikan mereka
dengan perkenan-Mu, ya Allah
sebab hanya Engkaulah yang berhak membalas kejahatan dengan kebaikan berlipat ganda.

Ya Allah, bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku,
izinkanlah mereka memberi syafa’at untukku.
Tetapi jika magfirah-Mu lebih dahulu mencapai diriku,
maka izinkahlah aku memberi syafa’at untuk mereka,
sehingga kami semua berkumpul bersama dengan santunan-Mu
di tempat kediaman yang dinaungi kemulian-Mu, ampunan-Mu serta rahmat-Mu.

Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Karunia Maha Agung,
serta anugerah yang tak berakhir
dan Engkaulah yang Maha Pengasih Di antara semua pengasih.

“Tuhan, Karuniakanlah saya ketabahan untuk menerima hal-hal yang tidak bisa saya ubah, Keberanian untuk mengubah hal-hal yang bisa saya ubah dan Kebijaksanaan untuk membedakan keduanya..” Rienhold Niebuhr