Minuman & Kepribadian

Minuman & Kepribadian


Bagi kita yang sedang gencar melakukan pdkt terhadap gebetan, coba perhatikan minuman yang biasa dia pesan saat berkencan karena bisa menunjukkan kepribadian si dia.. Sstt.. jadi lebih mudah merancang strategi kan..
1_402207249l
* KOPI CS

Cowok / cewek yang hobi minum kopi (baik kopi tubruk maupun cappuccino) merupakan pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, si dia pantang meminta bantuan pada orang lain saat mengerjakan sesuatu. Dibutuhkan usaha ekstra untuk menaklukkan cowok / cewek kaku ini. Perlahan tapi pasti, ajak si dia lebih santai menikmati hidup.

*SERBA TEH
Penggemar teh justru sangat santai dalam menjalani hidup alias nggak suka terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, cowok / cewek tipe ini pasti akan berusaha mewujudkannya. Makanya kita harus bersabar menghadapinya. Kalau nggak mau dijauhi, hindari deh mendesak si dia untuk buru-buru ‘menembak’ kita..

*JUS BUAH SEGAR
Si dia sangat menyukai tantangan dan berani ambil resiko. Maklum dia termasuk mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. Kita harus selalu bersikap penuh kejutan jika ingin meraih simpatinya. Nggak kalah pentingnya, jangan pernah mengeluh dihadapannya karena dia anti cewek / cowok manja.

*AIR MINERAL
Sederhana dan nggak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok / cewek lainnya, dia berjiwa paling sensitif sekaligus puitis tuh. Cocok kalau kita mendambakan cowok / cewek romantis. Jika sudah sreg dengan seorang cowok / cewek dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya. Atau.. dia ngirit karena air mineral biasanya paling murah hehehe..

Source by citacinta😀

=====================================

5  FAKTA  COWOK


1_824151742lMeski agak menyakitkan, inilah fakta sebenarnya tentang cowok!!!😎

* Enggan ditanya penampilan sang pacar. Soalnya, nih cowok sulit memberikan jawaban diplomatis meski hanya sekadar menyenangkan kita.
* Sesekali ingin sang cewek mengatakan “tidak” terhada permintaannya. Dengan begitu dia bakal selalu ingat kalau kita bukanlah cewek gampangan.
* Berharap kalau penampilan kita yang stylish hanya untuk dirinya, bukan ajang pamer di depan umum.
* Nggak suka memberinya saran jika dia tidak meminta. Katanya, nih hal ini mengingatkannya pada sang nyokap.
* Jarang menceritakan keluh-kesah karena dia tidak yakin kalau kita akan mendengarkan tanpa menginterupsi.

Source by citacinta😀

2 responses to this post.

  1. Wah! yang teh aku banget tuh!

    Balas

  2. yoi yg teh juga gw bgt tuh😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: