Modal Utama Cewek

Good Afternoon everyone🙂

Ternyata ga cuma kecantikkan fisik yang pria lihat dari kita kaum hawa, ada banyak hal-hal lain yang pria liat dan dapat memikat mereka tanpa kita mesti mati-matian mengejar mereka dengan berdiet.  Pelajarin dulu nih triknya😉 b789
CitaCinta Magazine No. 11/X

Penampilan memang penting, tapi asal tahu aja, cowok lebih menghargai modal kita yang lain kok😛

TUKANG NGELAWAK

Mereka senang dapat lawan ngobrol yang nyambung, bahkan bisa menimpali gaya bercanda mereka. Sebaliknya, mereka capek tuh kalau baru bercanda sedikit aja kita udah tersinggung atau bengong karena nggak ngerti.

POSITIF = CANTIK

Mana ada sih cowok yang tahan lama dekat dengan cewek yang doyan banget ngeluh sekalipun dia secantik Marsha Timothy. Senyuman dan semangat akan membuat kita (makin) cantik dimatanya.

KUDU LUWES

Cowok akan memberi nilai lebih saat dia tahu kita pandai bersikap, kapan harus lembut, kapan harus tegas.

CERDAS

Cewek ‘berisi’ jadi tantangan sendiri buat mereka untuk ditaklukkan.

girl

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It’s not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end.

One response to this post.

  1. Posted by RIKA on Juli 2, 2009 at 9:17 AM

    Aq sk bgt bkn org tertw.. tp aq jg sk bkn org mrh..krn aq org_a emang jail.. tp pa tu bkn org sng y…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: