Playlist Song’s in May

Ternyata udh cukup lama author ga basa-basi ngasih lagu / mp3 disini.. kangeeen deh pengen rajin kyk dulu lagi ngeblog almost everyday tapi harus selalu ada yang namanya prioritas kan🙂 anyway lagu-lagu yang bisa kalian klik dibawah ini beberapa ada yg baru beberapa ada juga yang lama.. setidaknya lagu-lagu ini yg lagi rutin gw puter di winamp & mp3 kesayangan gw😉

listening music_4970e0c291412

  1. David Cook – Always Be My Baby (dari awal Juara American Idol 2008 emang punya suara yg seksi ga imut2 dan mellow amet tp kesan machonya berasa.. apalagi sambil nyanyi lagu romantis ini, have you wondering if someone with guitar acoustic playing this song’s to you.. wow that must be very best moment i guess )😀
  2. BabyFace – I Need A Love Song ( when i feel my heart is crying out, this song very help me to control my mood )🙂
  3. Jason Mraz – Lucky ( have you heard this songs and completely listen the lyric??? mm probably this song’s very stick with me in this time )😛
  4. Lighthouse Family – Free ( I wish I knew how it would feel to be free, I wish I could break all the chains holding me.. yes i wish i could be ) *napa jd bahasa luar gene sih🙂
  5. Katy Perry – Hot N’ Cold ( hoho this song’s i’ll give to all boys who make girl confusing ) very cool song for us, ladies😎
  6. James Morrison – Please Don’t Stop The Rain (gw tau lagu ini awalnya dari waskyy dan emang bener lagunya enak di denger saat lg santai)
  7. Taylor Swift – Love Story ( Ini adalah lagu penyemangat gw dikala pagi sambil berkhayal  “Romeo take me somewhere we can be alone, I’ll be waiting all there’s left to do is run, You’ll be the prince and I’ll be the princess, It’s a love story baby just say yes..” waah manis sekali lagunya )😛
  8. Jesse McCartney – How Do You Sleep ( yupp i love Jesse McCartney so much tapi gw suka lagu ini karena musiknya enak bikin mood gw jadi lebih baik dan liriknya yg manis, entah kenapa setiap denger lagu pasti gw langsung memperhatikan liriknya dulu )🙂
  9. Breaking Benjamin – Forget It ( Lagu ini adalah proses permulaan gw melewati bad times before, forget it.. forget it.. )
  10. Sabrina – Superman (Klo nyari lagu acoustic yang ringan bikin kita pikiran kita jadi relax lagu ini enak dengan arasemen dan sentuhan beda lagu ini keliatan lebih sweet)

INDONESIA

  1. Soul ID – Ingin Dicinta (denger aja liriknya “Sampai akhirnya ku  bertemu  denganmu,  Yang merubah caraku memandang dirimu.. Ah ah, aku wanita ingin dicinta… Aku bukan teman lelakimu..” man this song i dedicated for you )😛
  2. Naff – Bila Kau…  (jatuh cinta) (ini lagu lama yang diarasemen baru dan dinyanyiin dengan Live Version, seger bgt lagunya.. “kala cinta merasuk jiwa semua benda menjadi bunga, yang indah berwarna-warni harum semerbak mewangi..” )
  3. Vidi – Status Palsu (knp gw suka lagu ini 1. karena video clipnya lucu, 2. karena suara vidi disini menggigit, 3. karena lagu ini BUKAN gw bgt )😀
  4. Gigi – Ya Ya Ya ( pernah ga sih lo ngerasa saat lo udh klik sama seseorang, saat semua jalan untuk kalian sudah terbuka lebar ternyata respon orang itu malah maju mundur yang membuat kalian jadi serba salah sendiri, take it or leave it?? )😦
  5. Chandra Ft Ruth Sahanaya – Rahasia Pengagum ( gw pernah nulis di status fb gw dulu, “aku lah pengagummu tapi kau tak kan tau dan kau tak perlu tau, tapi kau kan selalu merasakan cinta..” mengagumi orang terkadang menyakitkan ) 😀

Aneh bgt nih hari giliran gw lagi semangat pengen nulis tiba-tiba gw dapet kerjaan seabreg dari jam 8 sampe jam 3 sore ga putus-putus, untung aja temen2 gw skrg lagi pada sholat ashar jadi gw bisa nyuri-nyuri waktu buat ngomel2 bentar hihihi🙂 tumben abang2 gw pada betah di kantor biasanya pada jalan ke customer semua, alhasil semua melirik pada diriku satu-satunya cewe yg paling muda di kantor, tepatnya mereka melihat pada jari gw secara gw tukang ketik mereka yg paling lihai gtu loh😎 weksss narsis mode on😛

Anyway gw agak bersyukur byk kerjaan berarti kondisi factory diluar sana lagi ga buruk-buruk amet seperti beberapa bulan lalu yang sepi penawaran apalagi order karena nunggu harga kurs dan saham padam stabil dulu, imbasnya banyak PO (purchase order) yang ketahan diluar sana dan ga sedikit juga yang gagal karena harga yang banyak berubah karena masalah global diluar sana, kata abang-abang gw gitu *sotoy lu nda😀

sebenernya link mp3 ini gw siapin untuk bulan depan (juni) tapi berubah pikiran gara-gara ada bbf (boys before flowers) sooo dont miss it next month bakal gw kasih mp3 ost. bbf untuk kalian ok!!!😛

Tinggalkan Balasan

