Archive for Juni, 2009

Jadwal Indonesian Open 2009

Saya cuma meng-copypaste dari Arena Diskusi – Nonton Bareng Indonesian Open 2009 yang memberitahu informasi seputar jadwal pertandingan serta skema pertandingan yaitu


Skema Tunggal PutraΒ bulutangkis1

Lee Chong Wei [1] – Marc Zwiebler
Qualification – Q1 – Muhammad Hafiz Hashim
Lin Dan [3] – Andre Kurniawan Tedjono
Arvind Bhat – Hsieh Yu Hsing
Chan Yan Kit – Ng Wei
Chetan Anand – Joachim Persson [7]
Eric Pang – Boonsak Ponsana
Andrew Smith – Taufik Hidayat [5]
Przemyslaw Wacha – Nguyen Tien Minh
Simon Santoso [8] – Jan O Jorgensen
Bao Chunlai – Park Sung Hwan
Chen Jin [6] – Qualification – Q4
Dicky Palyama – Rajiv Ouseph
Qualification – Q2 – Wong Choong Hann
Qualification – Q3 – Sony Dwi Kuncoro [4]
Kashyap Parupalli – Peter Hoeg Gade [2]

Skema Ganda Putra

Choong Tan Fook / Lee Wan Wah [8] – Hendra A Gunawan/Alvent Yulianto
Ko Sung Hyun / Yoo Keon Seong – Hwang Ji Man / Shin Baek Cheol
Jung Jae Sung / Lee Yong Dae [6] – Cho Gun Woo / Han Sang Hoon
Michal Logosz / Robert Mateusiak – Chai Biao / Liu Xiaolong
Fang Chieh Min / Lee Sheng Mu – Guo Zhendong / Xu Chen
Jorrit De Ruiter / Jurgen Wouters – Koo Kien Keat / Tan Boon Heong [3]
Q2 – Mathias Boe / Carsten Mogensen [2]
Markis Kido / Hendra Setiawan [1] – Michael Fuchs / Ingo Kindervater
Hendri Kurniawan Saputra / Hendra Wijaya – Wifqi Windarto / Afiat Yuris Wirawan
Mohd Zakry Abdul Latif / Mohd Fairuzizuan MT [4] – Q3
Chris Adcock / Robert Blair – Chan Chong Ming / Chew Choon Eng
Luluk Hadiyanto / Joko Riyadi – Chen Hong Ling / Lin Yu Lang
Anthony Clark / Nathan Robertson – Mohammad Ahsan / Bona Septano [7]
Yonathan Suryatama Dasuki / Rian Sukmawan – Q1
Fernando Kurniawan / Lingga Lie – Cai Yun / Fu Haifeng [5] πŸ˜€
Ruud Bosch / Koen Ridder – Q4

Skema Ganda Campuran

Zheng Bo/Ma Jin [5] – Q1
Q3 – Hendra A Gunawan/Vita Marissa
Xie Zhongbo/Zhang Yawen [6] – Anthony Clark/Donna Kellogg
Ruud Bosch/Paulien Van Dooremalen – Q2
Chau Hoi Wah/Yohan Hadikusumo Wiratama – Nathan Robertson/Jenny Wallwork
Robert Mateusiak/Nadiezda
Kostiuczyk – He Hanbin/Yu Yang [3]
Chris Adcock/Gabrielle White – Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung [2]
Nova Widianto/Liliyana Natsir [1] – Wang Chia Min/Wang Pei Rong
Flandi Limpele/Anastasia Russkikh – Yoo Yeon Seong/Kim Min Jung
Thomas Laybourn/Kamila Rytter Juhl [4] – Devin Lahardi Fitriawan/Lita Nurlita
Mohd Razif Abdul Latif/Woon Khe Wei – Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul
Ko Sung Hyun/Ha Jung Eun – Q4
Chen Hong Ling/Chou Chia Chi – Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen [7]
Jorrit De Ruiter/Ilse Vaessen – Robert Blair/Imogen Bankier
Fang Chieh Min/Cheng Wen Hsing – Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam [8]
Koo Kien Keat/Ng Hui Lin – Diju Valiyaveetil/Jwala Gutta

untuk skema tunggal putri saya belum menemukan informasinya 😦

Tournament Schedules :

  • Day 1 Tue 16 June 2009 Time 9.00 Qualifying Rounds
  • Day 2 Wed 17 June 2009 Time 9.00 Preliminary Rounds
  • Day 3 Thu 18 June 2009 Time 14.00 Preliminary Rounds
  • Day 4 Fri 19 June 2009 Time 16.00 Quarter Finals
  • Day 5 Sat 20 June 2009 Time 17.00 Semi Finals
  • Day 6 Sun 21 June 2009 Time 14.00 Finals

badminton-photo8 kemungkinan pada tanggal 17, 18 dan 19 juni 2009 sudah mulai ditayangkan live oleh stasiun trans7 mulai dari jam 17.00 dan pada final tanggal 20 mulai dari jam 13.00 atau 14.00 biasanya klo acara live di tv + komentator + kuis akan ditayangkan 1 jam lebih cepat sebelum pertandingan dimulai (itu baru prediksi tapi sepertinya tidak jauh berbeda dengan jadwal pertandingan tahun lalu) semoga bisa menjadi acuan kita untuk mengikuti Indonesian Open Super Series 2009 πŸ˜€

jangan lupa nonton dan dukung tim merah putih kita ok! 😎

INFO TAMBAHAN : UNTUK JADWAL LENGKAP DJARUM INDONESIAN OPEN 2009 SILAHKAN KLIK DISINI DI TOURNAMENTSOFTWARE.COM


Djarum Indonesian Open 2009

djarumopen_4 Beberapa hari lalu saat menonton televisi beberapa kali saya melihat iklan Djarum Indonesian Open 2009 saya jadi tertarik mau menonton live di istora senayan, lalu saya mulai mencari jadwal pertandingan indonesian open 2009 yang akan dimulai tanggal 16 Juni s/d 21 Juni 2009 lengkap beserta harga tiket masuk tempat atlit-atlit kita berlaga di istora senayan tsb melalui sarana media internet,Β  namun sayang di internet berita seputar badminton indonesian open 2009 masih jarang mungkin saya terlalu bersemangat πŸ™‚


dari website yang saya temukan Indonesia Open 2009 akan diikuti oleh atlit bulutangkis dari 27 negara, antara lain : Austria, Belgium, Bulgarian, Canda, China, China Taipei, Czech, Denmark, England, France, Germany, Hongkong, India, Indonesia, Japan, Korea, Malayasia, Netherlands, Polish, Rusia, Scotland, Singapore, Slovenia, Sweden, Thailand, USA, and Vietnam.


Untuk harga tiket Djarum Indonesia Open mudah-mudahan masih seperti tahun kemarin yang dimulai dari harga Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) untuk partai kualifikasi, harga tiket akan terus naik sesuai dengan partai yang berlangsung, yang jelas harga tiket untuk final itu di kisaran Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). Wuaaaa ternyata harga tiketnya masih pas untuk ukuran kantong kita πŸ˜›


Pasti menyenangkan bila kita bisa ikut meramaikan menyaksikan serta memberi dukungan kepada atlit-atlit maupun jagoan kita disana, jujur saja selain ingin melihat tim Indonesia berlaga saya juga sangaaattt ingin menyaksikan pemain china ganda putra favorit saya yaitu Fu Haifeng / Cai Yun hohoho 😎

kira-kira stasiun telivisi mana yang akan menayangkan / menyiarkan pertandingan indonesia open 2009 ini ya???? terkaan saya sih sepertinya di TRANS 7 namun saya tidak yakin apakah stasiun-stasiun tv ini akan menayangkan komplit semua pertandingannya, bukankah ratting sinetron lebih penting??? πŸ™‚

sedikit kritik, nampaknya stasiun tv di Indonesia susah sekali menayangkan kompetisi bulutangkis lokal maupun luar, bayangkan untuk menonton hasilnya dalam berita olahraga saja susahnya minta ampun.Β  Bukankah Bulutangkis adalah cabang olahraga yg setiap olimpiade mengumandangkan Lagu Indonesia Raya dan mengibarkan sang saka Merah Putih……!Β  Saya sangat bangga dengan bulutangkis Indonesia kitaΒ  karena Bulutangkis, bendera kita bisa berkibar dengan gagahnya berdampingan dengan negara lain…. Semoga ada perubahan yang lebih baik untuk masa depan bulutangkis kita πŸ˜€

Maju Terus Bulutangkis Indonesia!!!!!!!Β  πŸ˜‰


SEBELUM KITA MENGELUH………..

SEBELUM KITA MENGELUH………..

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak
dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak
punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di
jalanan.

4. Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada
tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

5. Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon
kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

6. Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu
cepat.

7. Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin
mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

8. Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan
tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

9. Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang
menempuh jarak yang sama dengan berjalan.

10. Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran,
orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

11. Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

===================================================

Hi everyone, hope everything doing fine and more spirit πŸ˜€ bentar lagi UAS dan tau sendiri kan dosen2 pasti pada ngasih tugas yang banyak bejibun, sayangnya tugas ini personal bukan kelompok yaitu bikin HTML, bukannya nyombong sih tapi tugasnya bisa dibilang susah-susah gampang, awalnyapas bikin kerangka emang sulit tapi lama kelamaan klo kita bikin komplit ternyata ga ribet2 bgt walau mesti bikin lebih dari 25 notepad tapi tak apalah tetep aja bikin homepage / blog itu seru apalagi kreasi kita sendiri, doa’in mudah2an hasilnya memuaskan semua πŸ˜›