2009 goes to 2010

Siap-siap menghitung mundur tahun 2009 akan berlalu dan tahun 2010 akan segera datang..  Izinkan saya menutup tahun 2009 dengan tulisan saya sendiri, hanya sekelumit cerita dan harapan..

Banyak hal yang berwarna mengisi tahun 2009 alhamdulillah dalam beberapa hal cukup mengalami kemajuan, tentu saja duaribu sembilan dihiasi dengan suka & duka🙂

Pastinya tidak akan saya uraikan secara lengkap namun beberapa hal yg masih membekas di 2009 akan saya ungkapkan antara lain :

1. baru kali ini dan jangan pernah terjadi lagi, dikejar-kejar penagih kartu kredit hampir tidak percaya saya terkena tipu dan nilainya tidak sedikit…

2. saya putus hubungan dengan sahabat pria karena masalah diatas dan sempat menutup diri selama beberapa bulan dari teman2 saya serta mengganti fb dan semua nomor hp saya (saat itu cukup rumit memang)..

3. april 2009 saya benar-benar memulai semua dari nol kembali dan mencoba menjadi dinda yg baru dan sangat selektif dalam memilih teman dekat..

4. penurunan nilai IPK saya terjadi di tahun ini.. *damn!!!

5. berhasil mendekati pria yg saya kagumi, pelajaran SABAR banyak saya dapatkan dari “masgan” ini..😛

6. Alhamdulillah setelah belasan tahun menanti akhirnya saya bisa menginjakan kaki sendiri ke Surabaya mengunjungi bude, pak’de serta keponakan..😉

7. Amazing HP sony ericsson k510i ini bisa saya singkirkan dengan hadirnya Elzio baru disisi saya, thx to my daddy….

8. harapan saya untuk bisa mengendarai mobil terwujud pada saat momen lebaran datang, yessssss we can..

9. diserempet mobil hingga ditabrak motor takkan pernah saya lupakan, yg pasti tahun ini saya sering ke bengkel *sendiri pula😛

10. resolusi bertahun2 yg selalu gagal adalah menurunkan berat badan hmmmmmm…😦

11. Masuk dapur, bisa masak kue dan masakan rumah’an akhirnya bisa saya lakukan, yg pasti saya belum puas dan mau lebih rajin lagi belajar biar bisa disayang suami dan mertua…

12. syukurlah harapan baru menanti di depan seiring peningkatan taraf hidup…


dan beberapa harapan di tahun 2010 semoga terwujud yaitu :

1. semoga kakak tersayang bisa menikah tanpa adanya hambatan dari luar dan semoga calon kakak ipar saya bisa menerima, mengimbangi dan membimbing kakak saya dengan kasih sayang dan kelembutan.. *request cepet2 kasih keponakan ya😀

2. agenda di tahun baru ini salah satunya adalah memiliki sim A serta mendapatkan passport dengan pengurusan yg mudah2an tidak rumit serta tidak membuang uang banyak..🙂

3. lebih memaksimalkan waktu belajar saya untuk kuliah menjaga kestabilan nilai dan absensi.. saya punya target smoga di tahun 2010 saya bisa menguasai program animasi dan photoshop harus lebih baik..

4. peningkatan kualitas hubungan pribadi menjadi lebih baik dalam segala aspek, semoga waktu berkumpul dengan keluarga bisa lebih intensif..

5. berharap semoga acara pernikahan sepupu-sepupu saya di tahun ini bisa memacu saya untuk menurunkan berat badan *tetep  hehehe…

6. pingin bisa ketemu dan menghabiskan waktu bersama sahabat2 saya di dalam dunia maya, idol forum, course japan etc.. where are u guys??? i miss u so..

7. berharap bonus setelah 4 tahun bekerja bisa dicairkan.. tidak mau muluk-muluk seperti kemarin “jatuh dari atas itu menyakitkan” mau menjalani  hidup dengan santai namun pasti..

8. saya akui di tahun 2009 saya kurang intes dan care dengan blog saya sendiri “big sorry” untuk itu saya berharap bisa byk menyisihkan waktu untuk menulis disini.. pelan2 mau mengurangi artikel dan ingin lebih banyak menulis seputar perjalanan hidup diri sendiri aja ah hehe..😛

9. dan banyak hal lainnya yang masih bergamang di kepala ini, saya yakin di tahun 2010 akan banyak suprisse dan unpredictable moment yang akan terjadi..  seperti di tahun 2009 bagi saya dan keluarga tahun ini adalah tahun terberat dan tahun termanis penuh makna yang datang dan pergi berlalu secara tidak terduga..😀

we have to prepare and do the best, are you ready goes to 2010 ???? Happy New Year 2010 everyone😎

One response to this post.

  1. Posted by dewi on Juli 29, 2010 at 12:34 AM

    Dinda kalo kamu blm punya terusan Film BBF aku punya mulai seri 1 s/d 25…. berminat call me please
    oke……….

    Balas

Tinggalkan Balasan

