2010 Goes To 2011

Walaupun hari ini masih sibuk berkutat di kantor tapi yang membuat saya senang bahwa saya bisa menyempatkan menulis perjalanan saya selama setahun disini😛

Apa saja yang sudah kita lakukan di tahun ini?? apakah membawa kemajuan atau kemunduran?? Jika membaik mari kita tingkatkan lagi dan untuk yang belum terlaksana semoga banyak hal positif yang bermanfaat bisa diraih di tahun yang akan datang.. Selalu saja ada cerita duka dan bahagia yg ingin saya bagi kepada kalian para pembaca serta sahabat saya di dunia maya, diantaranya :

  1. pada awal bulan januari hingga maret saya disibukan dengan kegiatan kampus maupun pekerjaan kantor. kabar baiknya nilai IP saya mengalami kenaikan dan kabar lainnya saya kecewa dan mulai menata hati.
  2. Senangnya bisa berkumpul bersama teman-teman di indonesian idol forum kembali walaupun tempatnya cukup jauh di central park.😀
  3. Oh tentunya saja saya begitu gembira bisa melihat tim favorit saya  JERMAN masuk final walau gagal membawa piala lagi🙂
  4. saya gagal mengambil SIM A dan passport😦
  5. Alhamdulilah pernikahan kakak saya di bulan Oktober berjalan lancar dan baik, sekarang tinggal menunggu keponakan yang akan hadir insya’Allah di bulan agustus 2011.😛
  6. Pernikahan sepupu saya, mba risa – mas desta & mas ji – mba herna juga terlaksana dengan penuh keceriaan, selamat ya mas-mas dan mbak-mbak’ku🙂
  7. alhamdulilah di akhir tahun saya mendapat banyak keberkahan, bonus dari kantor sudah keluar, namun yang luar biasa saya merasa semakin dekat dengan rekan-rekan kerja saya, desember ini kami melakukan outbond bersama-sama di katulampa, bogor. arumjeramnya luar biasa!
  8. dukanya tahun 2010 tahun dimana sering saya mengalami sakit, sakit gigi pastinya. bulan december awal saya melakukan operasi kecil untuk pencabutan gigi graham belakang yang menganggu hingga mengenai saraf kuping jadi harus segera.😦 duh klo ngebayangin sakitnya ampun2 deh tapi alhamdulilah sudah bisa makan ayam lagi sekarang😀
  9. saya juga senang tahun ini banyak bisa menghabiskan waktu dengan keluarga momen suatu hal yg takkan tergantikan🙂
  10. terimakasih tahun 2010 saya sekarang amat tergila-gila dengan lagu-lagu korea dan film-filmnya, BIG BANG you’re the best, bener2 nyesel kenapa ga ngikutin kalian dari tahun-tahun yg lalu hmmmm😛
  11. saya merasa tahun ini menjadi pribadi yg lebih baik, penampilan saya mengalami beberapa kemajuan, dan banyak bertemu dengan orang2 yg menarik, saya juga melakukan training motivasi ternyata itu benar-benar bermanfaat🙂
  12. salah satu hal yg salah syukuri adalah saya mendapat sahabat baru sudah seperti adik my ‘thinkerbell indi”  dan semakin dekat dengan sahabat-sahabat saya yg lain walau kami jarang bertatap muka tapi rasa perhatian serta support kami masih sama.😀
  13. hmmm betapa manisnya saya dapat berkenalan dengan pria yg lembut hatinya, santun tutur katanya, baik akhlaknya dan mempunyai rasa humoris yg sangat baik. insya’Allah pria yg begini nih jadi impian dan doa saya😛

Harapan dan target di tahun 2011 adalah :

  1. Semoga saya bisa mendapatkan gelar D3 dengan predikat baik, semoga bisa mengukir prestasi yg lebih baik. semoga saudara kembar saya “dindi” bisa lulus S1 dan bisa dapat pekerjaan yg lebih baik🙂
  2. Saya ingin sekali bisa menguasai program desain terutama photoshop, corel, inDesign, flash, 3dmax dan autocad terutama web design.
  3. Hehehe tetep berniat mendapatkan Sim A dan Passport tetapi beneran kyknya ini tidak boleh gagal lagi 😀
  4. Sahabat-sahabatku semoga kita bisa semakin dekat dan semakin erat hubungan diantara kita, jangan pernah takut untuk mencoba mendapatkan impian kalian🙂
  5. Sedikit serius saya benar-benar berharap bisa mengikuti jejak kakak saya yaitu mendapatkan pendamping hidup yang bisa menjadi imam, serta teman abadi dunia akhirat.
  6. saya ingin memperbaiki kualitas keimanan saya, semakin baik ibadah yg saya lakukan, mencoba memperdalam agama dan menambah wawasan lainnya. amin ya Allah..
  7. semoga kedua orangtua saya diberikan kesehatan selalu dan semoga proses persalinan kakak berjalan lancar.😛
  8. banyak hal yg belum sempat tersampaikan tapi kita semua tentu berharap tahun depan kita bisa menjalani hari dengan optimis, bersiaplah mendapatkan hal-hal yang tak terduga..

Apa yang sudah anda persiapkan diawal tahun ini??? sudahkah merancang target?? ayo tetap semangat kobarkan motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semoga kita bisa bermanfaat untuk diri sendiri serta lingkungan kita.😉 Happy New Year 2011 Ladies & Gentleman😎

2 responses to this post.

  1. intelek,,dan smart,,jg seorang muslimah sejati,,,ya robb,,berikan hamba kesempatan taaruf dengannya,,amienn,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

