Archive for the ‘Music’ Category

Juni D’Masiv – MP3

udah lama ga update lagu baru dari winamp-ku, maaf baru dua dulu doa’kan mudah-mudahan sempet nambahin 🙂

karena cuma dua jadi aku kasih lengkap dengan lirik & link mp3-nya ok,

Diantara Kalian – D’masiv


Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Namun kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff:

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya

aaa…aaa…

Ku akui ku sangat menginginkan mu
Tapi kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Back to Reff:

Click Here Mp3 by Ziddu

===================================================================

Aku Percaya Kamu – D’masiv

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku

Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus

Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo…Ooo
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

Click Here Mp3 by Ziddu

asli lagunya lagi sering bgt diputer baik di radio dan tv dan jangan salah liriknya enak bo’  😛


kunjungi facebook d’masiv juga ya 😀 http://www.facebook.com/pages/dMasiv/21927974531

Iklan

PRJ 2008 Sudah Dibuka

Wah ga berasa liburan anak sekolah sebentar lagi dan bagi orang jakarta sendiri tempat favorit yg ga boleh ketinggalan saat liburan adalah PRJ Kemayoran Jakarta atau Jakarta Fair 😛

Presiden Buka Pekan Raya Jakarta 2008

TEMPO Interaktif, Jakarta:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2008, Kamis malam (162/6) di kompleks Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. Presiden yang mengenakan batik coklat tua ditemani oleh Ibu Ani Yudhoyono.

Presiden dijadwalkan akan membuka pekan raya yang digelar untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke 481. Pekan Raya Jakarta kali ini adalah gelar pameran ke- 41, sejak era Soeharto.

Di antara 5.000 undangan, tampak hadir Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata Jero Wacik, Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan Jakarta Fair setiap tahun mencatat peningkatan nilai transaksi dagang secara signifikan. Tercatat nilai transaksi pada tahun 2007 meningkat menjadi Rp 739,2 miliar dari sebelumnya Rp 527,4 miliar. Total pengunjung hampir mencapai 2,5 juta orang.

Ketua Panitia Jakarta Fair 2008 S. Hartati Murdaya mengatakan acara yang disajikan antara lain pameran multi produk dengan harga diskon, pentas musik Jakarta Fair, kembang api spektakuler, Miss Jakarta Fair dan taman budaya.
Harga tiket masuk dipatok sebesar Rp 15 ribu ada hari Senin-Jumat dan Rp 20 ribu pada Sabtu-Minggu. PRJ akan dibuka mulai pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin-Kamis, pada hari Jumat jam buka diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB sedangkan pada hari Sabtu-Minggu PRJ akan dibuka pada pukul 10.00-23.00 WIB.

diambil dari milis cita cinta

Nah buat yang suka musik ini juga ga boleh ketinggalan apalagi klo bukan EVENT MUSIC di Arena PRJ Kemayoran 😎

Mp3 June & Jadwal Euro 2008 hari ini!

RIHANNA LYRICS

“Take A Bow”

Oh, How about a round of applause, Yeah
A standing ovation
Oooooo, Yeah
Yeah, Yeah, Yeah, Yeah

You look so dumb right now
Standing outside my house
Trying to apologize
You’re so ugly when you cry
Please, just cut it out

[Chorus]
Don’t tell me you’re sorry cuz you’re not
Baby when I know you’re only sorry you got caught
But you put on quite a show
You really had me going
But now it’s time to go
Curtain’s finally closing
That was quite a show
Very entertaining
But it’s over now (But it’s over now)
Go on and take a bow

Grab your clothes and get gone (get gone)
You better hurry up
Before the sprinklers come on (come on)
Talkin’ bout’
Girl, I love you, you’re the one
This just looks like a re-run
Please, what else is on (on)

[Chorus]
And don’t tell me you’re sorry cuz you’re not
Baby when I know you’re only sorry you got caught
But you put on quite a show
You really had me going
But now it’s time to go
Curtain’s finally closing
That was quite a show
Very entertaining
But it’s over now (But it’s over now)
Go on and take a bow

[Bridge]
Oh, And the award for
The best liar goes to you (goes to you)
For making me believe (that you)
That you could be faithful to me
Let’s hear your speech, Oh

How about a round of applause
A standing ovation

But you put on quite a show
Really had me going
Now it’s time to go
Curtain’s finally closing
That was quite a show
Very entertaining
But it’s over now (But it’s over now)
Go on and take a bow
But it’s over now

Just Click Here For Take A Bow MP3

Lagunya asli enak bgt 😛

==================================================================

maaf ya telat abis ga keburu terus 😦

================================================================

Klasement Sementara

The Changcuters Profile MP3

Pada pembukaan Euro 2008 kemarin ada salah satu band yang menyita perhatian saya. Band asal Bandung yang bernama The Changcuters ini laginya mulai digemari anak muda jaman sekarang apalagi klo bukan lagu ost. tarix jabrix “I Love You Bibeh..” & “Racun Dunia..”

penasaran?? yukk kita lihat profil band yg memiliki gaya unik ini 🙂

Pasti pernah mendengar jargon beuuu di sebuah iklan provider selular di teve. Jargon tersebut sekarang amat populer di masyarakat. Di iklan tersebut diceritakan sebuah kelompok band sedang berbincang-bincang tentang provider selular yang menguntungkan buat mereka. Percakapan itu menjadi lucu karena ditingkahi jargon beuuu dengan intonasi menggelitik dari salah serorang personelnya. Bisa jadi, keberhasilan jargon itu lantaran mimik lucu model iklannya, yang tak lain adalah The Changcuters. cangcut


Band asal Bandung ini terhitung baru. Popularitas iklan itu sedikit banyak telah mendongkrak band beranggotakan Moh. Tria Ramadhani (vocal), Muhammad Iqbal atau Qibil (lead guitar), Dipa Nandastra Hasibuan (bass), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (guitar) dan Erick Nindyoastomo (drum) ini.
“Dulu setiap naik panggung sambutannya biasa-biasa saja. Tapi semenjak jadi model iklan sambutannya dahsyat,” ungkap Tria bangga. Berawal dari band indie, The Changcuter kini sudah dikontrak label besar, Sony BMG Music. Pada 16 Februari lalu mereka telah meluncurkan album kedua, Mencoba Sukses Kembali. Ketika masih lewat indie label mereka menelurkan album perdana, Mencoba Sukses, yang ternyata justru tak sukses.
-…baca lebih lanjut>

Mp3 June

Udah lama nih ga update lagu-lagu baru yg lagi tune-in di winamp gw..

lagu pertama dari salah satu juara American Idol Season 7 siapa lagi klo bukan David Cook yg ganteng itu 😛

The Time Of My Life – David Cook mp3

Lyric

I’ve been waiting for my dreams
To turn into something
I could believe in
And looking for that
Magic rainbow
On the horizon
I couldn’t see it

Until I let go
Gave into love and watched all the bitterness burn
Now I’m coming alive
Body and soul
And feelin’ my world start to turn

And I’ll taste every moment
And live it out loud
I know this is the time,
This is the time
To be more than a name
Or a face in the crowd
I know this is the time
This is the time of my life
Time of my life
-…baca lebih lanjut>

Konser Tunggal Glenn Fredly di JCC, Jakarta

Pria yang piawai membawakan berbagai macam jenis lagu terutama pop dan jazz ini akan menggelar konser.. Wah mudah-mudah saya kesampaian bisa nonton konser glenn pada tanggal 01 Juni sebentar lagi dong 😛 klo gtu ngumpulin infonya yukk..yukk..

Dari berbagai sumber 😎

Jakarta – OPA Management dan Ruth Sahanaya Production akan menggelar konser tunggal Glenn Fredly bertajuk “Intimate Concert with Glenn Fredly”. Acara itu digelar sebulan penuh pada 1-28 Juni 2008.

“Paling sedikit Glenn akan nyanyi 25 lagu setiap konser, Selain lagu-lagu hitsnya, ia juga akan memperkenalkan dua lagu terbaru ciptaannya,” katanya.

Konser tersebut berlangsung di tujuh kota besar: Jakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Yogyakarta, Bandung, dan Medan. Konser di Jakarta akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 1 Juni.

-…baca lebih lanjut>

Recaps Spektakuler 2 Indonesian Idol 5

Perjalanan Indonesian Idol 2008 telah mulai bergulir, dipandu oleh saya *siapa ya?? 😛 Akan menjabarkan recaps spekta 2 lewat pengamatan live pada tanggal 23 Mei 2008

 

Balai Sarbini mulai memanas, dari kejauhan tampak supporter pendukung mulai berlatih kekompakan dalam menyanyikan yell yell untuk Idola mereka, tidak jarang kebanyakan penonton sarbini dihiasi keluarga yg bervariasi mulai dari bapak, ibu sampe adik2 kita semuanya ikut berpartisipasi. Acara yang di komentari oleh Anang Hermansyah, Titi DJ dan Indra Lesmana akan kah berlangsung menarik???

 

Protokoler mulai memberi aba-aba bahwa 30 detik lagi acara segera dimulai dan benar saja LETTO langsung membuka acara Spektakuler Show dengan bersemangat membawakan lagu “permintaan hati”. Tak selang berapa lama langsung disambung oleh Finalis pertama dari kota Medan yaitu RICHO.

 

Pria kelahiran Medan, 22 September 1989 membawakan lagu yg cukup popular dari Samsons “HEY GADIS” buat saya lagu ini terdengar kurang menyatu dengan suara richo walau mata mulai tertarik dengan performance yang richo tampilkan sebagai pembuka terkesan cukup menghibur. Semoga di penampilan  pekan depan Richo bisa membawakan lagu lebih sulit dan cukup mengeluarkan karakter vokalnya.

 

Dilanjutkan dengan kemunculan gadis asal Malang yaitu Tiffany yang sangat cantik dalam balutan baju orange yang dipakai serta membawakan lagu milik Agnes yaitu Matahariku. Awalnya saya ragu dengan nona manis yg sering bernyanyi dengan nafas yg pas-pasan, namun di penampilan spekta 2 kali ini Tiffany tidak tampil mengecewakan malah buat saya wanita yg berulang tahun saban 22 November 1988 salah satu 5 terbaik di Spektakuler Show jumat minggu lalu. Sedikit masukan untuk tiffany agar berhati-hati dalam memilih lagu dan cari lagu yg membuat orang tidak bisa membandingkan dengan penyanyi aslinya. -…baca lebih lanjut>