Arti Sebuah Kado

Valentine identik dengan pemberian kado. Hadiah itu bukan hanya sekedar kado, apalagi kalo dikasih sama sang pacar. Ada artinya lho!

Buku
Buku adalah sesuatu yang bakal disukai sama siapa saja. Tergantung pada topik apa yang dibahas dalam buku tersebut. Jadi, bila seorang cowok memberi kamu sebuah buku bisa berarti dia agak bingung ngasih kado buat kamu. Dan menurutnya buku tersebut menarik buat kamu baca.

Bunga atau Coklat
Nah, bunga dan coklat walaupun kurang abadi, tetap merupakan hadiah yang romantis. Kedua barang ini juga nggak terlalu mahal. Jadi kalo kamu dikasih bunga dan coklat, maknanya adalah dia romantis dan perhatian banget sama kamu.

Perhiasan
Maksudnya cincin, anting, gelang atau kalung. Ini jelas bukan sembarang kado, apalagi kalo nggak murah. Makna terselubungnya adalah dia senantiasa ingin kamu selalu ingat padanya bila melihat atau mengenakan hadiahnya. Bentuk kado seperti ini juga tanda kalo dia serius ama kamu.

Boneka
Biasanya yang mengoleksi terdiri dari anak kecil namun bukan berarti kaum remaja nggak suka lho. Bilamana kamu dihadiahi boneka berarti setiap kali kamu melihat bonekanya, ingatlah padanya dan jangan sampai hilang ya!

Pakaian
Ini merupakan hadiah yang agak sulit karena sang pria harus benar-benar tahu pas ukuran dan bentuk model pakaian kesukaan kamu. Tandanya ialah selain kamu akan tambah cantik memakai hadiah darinya, dia juga ingin menjelaskan bahwa dia telah merasa dekat denganmu.

Peralatan Elektronik
Bisa berupa walkman, discman, cd ataupun handphone. Selain mahal, si dia juga ingin mengutarakan bahwa dia tidak ragu menghabiskan uang untuk memberi hadiah semacam ini buat kamu. Tapi jangan sampai dijual ya…

Parfum
So pasti aroma dari hadiah parfum kamu itu, si cowok juga menyukainya. Bisa juga harumnya sama persis dengan yang kamu pakai sehari-hari. Ini pertanda si cowok ingin merasa nyaman di samping kamu, begitu juga sebaliknya. Dan dia ingin kamu sadar bahwa dia mengenal dekat dengan kamu.

Suvenir/pajangan
Berbentuk bingkai foto, patung-patung kecil dan lain-lainnya. Jelas si cowok udah pusing tujuh keliling nyari kado buat kamu. Sisi positifnya dia tetap perhatian sama kamu tapi sisi negatifnya dia kurang fight buat nyenengin kamu.

Permen
Alangkah kreatif bila berbentuk dalam sebuah toples atau mug kecil. Walau permennya bisa cepet habis, jangan lupa akan ketulusannya mempersiapkan hadiah kamu. Jelas ini menunjukkan bahwa dia tidak segan repot-repot dan ingin “lain” di mata kamu. Apalagi kalo pemberiannya itu hasil handmade alias kerajinan tangan dia.

Sumber: valentine

One response to this post.

  1. wah bsa jdi referensi nih..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: