17 Alasan Mengapa Pria Selingkuh

Buat para cewe info ini penting untuk diketahui D

Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh.

Yang lainnya mengatakan bahwa mereka baru boleh dicap selingkuh kalau sudah sampai berhubungan fisik, seperti one night stand. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka.1. Standar berubah
Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.

2. Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.

 

3. Rehat dari Komitmen
Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.
4. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya.

5. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.

6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

 

7. Tak Tahan Godaan
Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank.
8. Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web.

9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong.

12. Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka  makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Kelewat Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut  mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
“Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT.

17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka.

 

Info By Perempuan

About these ads

71 responses to this post.

  1. menurut aku cowo suka selingkuh tuh lebih romantis dari biasanya,,n inbox or outbox di hp nya selalu kosong apabila gi jalan ma kita,uda kerja but ga ada penghasilan cz sering buat traktir ‘kucing girangnya’,sikapnya banyak berubah,lebih banyak melamun or bengong,

    Balas

    • bener banget,
      bagi kamu-kamu yang setia amat ma p4car nyaa, coba fikir2 lagi,
      mereka g’ seperti yang kamu fikir,
      apa lagi kamu yang jarang k’temuan ma dia, sedangkan k’temuan z dia nekat, ap l9i g’….
      jadi y,,, menrut gw, setiap mlm minggu loe pancing aza,
      diajak keluar,jgn mW,
      diajak makn,jgn mW,
      ap2 jgn mW,
      sampe mana dy ertahan ma kamu, untk nguji k’sabaran dia nya…
      nah trus kamu liat deh, buntutin dri belakang, ap????
      DIA AMA CEWEQ BARU….
      tapi kamu harus ingat, 10- 1 yng baik ,,,
      okey bro,
      jgn pernah memilih cinta,
      dan biarlah ia datg k’pd kita,,,,
      by………..

      Balas

      • Posted by frumos on Mei 22, 2011 at 9:23 AM

        stuju,,,,,
        udah ketauan ciri2 cwo bgtu…klo ngmng mnis bgt,,,,

      • Posted by elmawati oktaria on Juli 15, 2012 at 10:32 PM

        wah.. kalau memang ada yg suka sih,sah-sah aja.. menurutku ga perlu diuji2 segala..akan mengurangi sdkt dr image kita.. yg pasti jgn berlebihan sikap klo ada yg suka,tp siap komitmen klo do’i sudah nyimpang.. dalam Hadist Islam ada kata-kata berikut,”kita akan bertemu org2 yg salah sebelum akhirnya kita bertemu pemilik tulang rusuk kita” ngapain pacaran klo cuma buat ‘putusan’?? :) so,pacaran yg wajar2 aja. klo ada yg gak kuat diuji demikian? kan namanya mempermainkan org..knp hrs dibuntutin klo do’i bersedia memegang komitmen? kenapa gak saling percaya? klo dia nodai kepercayaan kita? dia yg dosa,tho? so,yg wajar2 aja ya.. he-he..

  2. Posted by merry on November 20, 2008 at 10:44 AM

    cow berselingkuh karena butuh pengakuan dari cewk lain bahwa dia (cowok) itu masih perkasa ….
    tapi itu menurut dia

    Balas

  3. cow yg selingkuh itu karena dia ngerasa ada masalah dlm hubungannya tapi tak bisa menyelesaikannya, intinya cow yg selingkuh belum bisa bersyukur dgn apa yg sudah dia dapatkan..

    no lie baby :P

    Balas

  4. Posted by ieeeTTTha on Mei 24, 2009 at 2:15 PM

    CwoK sELInGKuH??jAhATTT!!!

    Balas

  5. iya say emang jahat trus mau diapain coba??? good woman deserve to get a better guy for her lifes right :D

    Balas

  6. Posted by ririn on Juli 22, 2009 at 9:24 PM

    Cowok selingkuh itu adlh co yg ga bs menghargai pasangannya. Bagi mrk selingkuh itu u/menghilangkan jenuh.
    Namun bg wanita diselingkuhi itu suatu kesakitan yg amat sangat. Apapun alasan cowok selingku,akhirnya akan ttp
    Menyakiti pasangannya. Krn selingkuh itu adlh suatu pengkhianatan…

    Balas

  7. Posted by Suzie on Oktober 13, 2009 at 9:43 AM

    ‘Selingkuh’ cara paling sadis menyakiti pasangan n layak dsbt penghianat.

    Balas

  8. kalu nujrujt akuj selingkujh sich bisa ya….
    tapi jangan larang cewenya jujga dong selingkujh masa mauj ena sendfiri

    Balas

  9. Posted by lita on Oktober 22, 2009 at 3:06 PM

    selingkuh…… mungkin karena mereka nyari apa yang tidak ada pada pasangannya….
    padahal….. termasuk dia,,,, No Body’s PErfect kan…????

    Balas

  10. Posted by she_ta on Oktober 30, 2009 at 9:44 PM

    selingkuh memang nyakitin, q jg baru aja ngerasain tu malh ternyata cowok q yang super perhatian ngaku 2 kali selingkuh..kaya kesamber petir dah.. tapi ga bisa dipungkiri cinta tu memang uniq.. ga merubah tu rasa sayang q ke dia.. kt harus instropeksi diri kt jg.. sap tau gara2 kt cowok kt selingkuh.. alhamdulillah cowok q ngaku sendiri.. kt be2 janji bwt saling instrospeksi, dia jg ngaku salah.. and minta maap..ga ngebayangin klo sampe aq sendiri yang mergoki dia selingkuh.. q hargai bgt kejujuran.. cinta ma komitmen harus selalu dijaga.. kan ada kadang kala hubungan ga selamanya baek2 aja.. bwt q setuju klo selingkuh adalah suatu penghianatan besar……

    Balas

  11. Posted by NISA on November 9, 2009 at 1:42 PM

    cowok selingkuh? tunggu aja azabnya

    Balas

  12. Posted by arin on November 19, 2009 at 9:19 AM

    untuk cowo’ yang suka selingkuh,,,,,,,,,,,,,,MATI AJA LOH

    Balas

  13. Ya,selingkuh emank enaak tenan tp nyktin kta jd cwek,,tp santai..pling cman selingan doank Kok.

    Balas

  14. Posted by cecilia on Januari 9, 2010 at 10:50 AM

    ya ya ya,kalo dia jujur dia selingkuh memang lebih baik,daripada kita tau sendiri.
    cowo selingkuh, kesalahan yg akan sgt susah ditolerir.
    penipu besar,tepatnya.

    Balas

  15. Posted by Narty on Januari 24, 2010 at 4:29 PM

    Klo Suami sampe slingkuh jgn salahkn si suami tp koreksi “layanan” istri baik urusan ranjang maupun di meja makan…. klo smua ini dah trpenuhi tp si suami msh doyan slingkuh…… ya, trpaksa buang ke laut aja!!!

    Balas

  16. Menurut gue cowo selingkuh jahat banget.so perfect.sok keren.dan sok punya segala nya.padahal zaman sekarang cw ngga kalah kok dari cowo………mmm.ntar kalo ternyata dy dapet cw yang lebih buruk dari kita baru tau rasa deh…HIDUP.CEWE……… JANGAN.MAU KALAH SAMA COWOK………

    Balas

  17. Posted by zia on Februari 4, 2010 at 12:31 PM

    cowok yang suka selngkuh adalah cowok yang ngak punya iman, tidak punya pendirian dan rapuh.

    Balas

  18. Posted by yoyodi on Juni 16, 2010 at 5:10 PM

    halah si narty aneh bgt…mo urusan ranjang sm meja makan gimane kek, gak bisa jadi alasan pembenaran bwt selingkuh..
    mg dasar pk mah pk aja….

    Balas

  19. Posted by JuL!E on Juni 17, 2010 at 4:48 PM

    Yah . .co seL!NGkuh tUH g bz d biarie . . .
    M0ga jha bwt c0 yg Selingkuh dpt karma yg stimpal . , . . .

    Balas

  20. Posted by Dina Raskita Sinulingga on Juli 19, 2010 at 2:57 PM

    cow selingkuh, kayanya krna IQ rendah tu. Weleh, weleh…

    Balas

  21. Posted by nuchan on Agustus 20, 2010 at 9:32 AM

    menurut gw cowo slingkuh ituu krna dia ga takut dg Tuhan atas komitmen yg telah dia buat! Dan dia tak bersyukur atas apa yg telah dia miliki.

    Balas

  22. Posted by fenti Ryiri on Agustus 28, 2010 at 11:37 AM

    cow selingkuh? jika sudah tahap serius jga selingkuh ingat ja azab karna pasti yang tersakiti kan mengutuk n mohon ma Tuhan moga dia dapat balasan.

    Balas

  23. Posted by iyas on September 4, 2010 at 10:22 AM

    dalam perselingkuhan smua msh meperthnkan egonya masing2. harus dicermati dan ditanggapi secara baik2.. jgn dilihat dr satu si2 sj……

    Balas

  24. Posted by KIFA on November 1, 2010 at 1:00 PM

    CWOOO,,,,PENGKHIANAT?????????????????

    Balas

  25. MAKANYA JADI CEWE JANGAN SUKA NGATUR!!! COWO DIMANA MANA JADI KEPALA!!!

    Balas

    • Posted by oxcel tian ivanka sari on Maret 5, 2012 at 9:22 PM

      bener bgt itu aq sebagai cwek jga se tuju klu cwok gak bsa d atur krna dia berhak mendapatkn yg terbaik buat.dsitu dia akn sadar klu cwek yg dsayangin sma dia adalah qt yg sllu ada dsmpingny.

      Balas

  26. Posted by azalea on Februari 3, 2011 at 3:12 PM

    cowok ntuh selingkuh apapun alasanx gk ada pembenaranx, kurang puas lah.. Bosan lah.. Apalah… Itu hax sekedar alasan yg dibuat2, emang dasarx tukan selingkuh gk tau bersyukur.. Coba ajjah klo cewekx yg slingkuh pasti ngamuk tuh cowokx.

    Balas

  27. Posted by dani on Maret 2, 2011 at 8:51 AM

    menurut aku cewenya aja bloon…mau aj

    Balas

  28. Posted by teguh on Maret 15, 2011 at 3:19 PM

    Gak selamanya cowok selingkuh, sekarang cewek-cewek pinter selingkuh gara-gara harta. gue diselingkuhin ma cewek gue karna ada cowok yg lebih kaya daripada gue.. bangsat tuh cewek.. gue dah berjuang kerja keras, dia malah enak2an dengan cwok itu.. bajingan.. gue do’ain lo dapet karma..

    Balas

  29. Posted by titin on Maret 15, 2011 at 9:16 PM

    cow selingkuh….? law selingkuhnya ama sepupu kita senndiri mesti diapain ya….? duh…AARGH…

    Balas

  30. [...] Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh. Yang lainnya mengatakan bahwa mereka baru boleh dicap selingkuh kalau sudah sampai berhubungan fisik, seperti one night stand. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka. 1. Standar berubah Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan. 2. Butuh tantangan Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis. 3. Rehat dari Komitmen Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.4. Ego Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya. 5. Bosan ah.. Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah. 6. Just for fun Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi. 7. Tak Tahan Godaan Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank. 8. Koleksi dan Seleksi Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web. 9. Rebounds Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh. 10. Tidak Puas Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain. 11. Gap Komunikasi Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong. 12. Terlalu Posesif Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal. 13. Pasangan Susah Gaul Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga. 14. Pasangan Kelewat Manja Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan. 15. Minder dengan Pasangan Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses. 16. Terlalu Mengatur “Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT. 17. Memang Dasarnya Tak Setia Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka. sumber [...]

    Balas

  31. [...] maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka. sumber Twitter Facebook Digg It! Delicious Stumble it RSS Email Trackback [...]

    Balas

  32. [...] maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka. sumber « 7 Hal yang Dilakukan Pria Saat Patah Hati 10 Keyboard paling Mahal Sedunia [...]

    Balas

  33. ya kadang cowok itu butuh selingkuh,, buat variasi,,,
    tar juga sadar ndiri resikonya

    Balas

  34. wah Keren niy,,, buat bahan posting we jg jg ya,,, hahaaayyy

    Balas

  35. Posted by witjuwit on Juni 8, 2011 at 5:49 PM

    infonya bermanfaat banget. buat sy gak ada satupun alasan yg membenarkan bahwa selingkuh itu benar. seburuk apapun pasangan kt & serumit apapun mslah yg kt hadapi sharusnya tetap dibcarakan baik2 agar kedpannya wlau udah putus hub. ttap msh trjalin dgn baik.

    Balas

  36. [...] maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka.sumber This entry was posted in Uncategorized by natural. Bookmark the [...]

    Balas

  37. Posted by icha on September 3, 2011 at 12:58 PM

    karna selamanya selingkuh itu tak indah..hehe..

    Balas

  38. Posted by ita yuliana on Oktober 25, 2011 at 11:07 AM

    bagai dia yang beragama selingkuh itu dosa besar,.. menyakiti perasaan orang yang sudah baik ke kita,.. menghianati kepercayaan smua itu nanti nya akan ada pertanggung jawaban nya,.. ingat manusia itu pada akhirnya akan kembali pada- NYA,….

    Balas

  39. Posted by chima on November 19, 2011 at 2:19 PM

    Cowo selingkuh???Baru aja gw ngerasa diselingkuhin selama 7 bulan, dan itu gw baru tau di bulan ke 7 nya… :(( parahnya lagi, cewe selingkuhannya nantangin ngajak ketemuan ber 3. huftt siapa takut!!! ketemu ber 3….. eh, mreka ber 2 berantem… wkwkwkwk… waduhh jadi repot juga gw nya,,,,wkwkwkwk… enaknya gw tinggalin aja ya mereka,,,,, :D
    Kenapa jadi mereka ber 2 yang berantem…. ??? gw yang jadi saksi dah klo begini…. :D

    Yang jelas ga suka bgt diselingkuhin, sakitnya masih terasa sampai sekarang,,,, meskipun dia udah minta maaf… dan sekarang gw kasih kesempatan terakhir,,, tp tetep aja,,, luka nya susah sembuh,,,, mcmcmcmc

    Kadang2 jadi timbul hasrat… enak kali yah klo gw selingkuh juga,,, wkwkwkkwk….

    Balas

  40. Posted by Miss Pink on November 19, 2011 at 2:20 PM

    Cowo selingkuh???Baru aja gw ngerasa diselingkuhin selama 7 bulan, dan itu gw baru tau di bulan ke 7 nya… ( parahnya lagi, cewe selingkuhannya nantangin ngajak ketemuan ber 3. huftt siapa takut!!! ketemu ber 3….. eh, mreka ber 2 berantem… wkwkwkwk… waduhh jadi repot juga gw nya,,,,wkwkwkwk… enaknya gw tinggalin aja ya mereka,,,,,
    Kenapa jadi mereka ber 2 yang berantem…. ??? gw yang jadi saksi dah klo begini….

    Yang jelas ga suka bgt diselingkuhin, sakitnya masih terasa sampai sekarang,,,, meskipun dia udah minta maaf… dan sekarang gw kasih kesempatan terakhir,,, tp tetep aja,,, luka nya susah sembuh,,,, mcmcmcmc

    Kadang2 jadi timbul hasrat… enak kali yah klo gw selingkuh juga,,, wkwkwkkwk….

    Balas

  41. [...] Yang lainnya mengatakan bahwa mereka baru boleh dicap selingkuh kalau sudah sampai berhubungan fisik, seperti one night stand. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka. 1. Standar berubah Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan. 2. Butuh tantangan Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis. 3. Rehat dari Komitmen Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.4. Ego Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya. 5. Bosan ah.. Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah. 6. Just for fun Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi. 7. Tak Tahan Godaan Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. “Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga,” dalih Rio (27), marketing sebuah bank. 8. Koleksi dan Seleksi Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,” kata Sofyan (30), desainer web. 9. Rebounds Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh. 10. Tidak Puas Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain. 11. Gap Komunikasi Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong. 12. Terlalu Posesif Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal. 13. Pasangan Susah Gaul Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga. 14. Pasangan Kelewat Manja Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan. 15. Minder dengan Pasangan Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses. 16. Terlalu Mengatur “Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai,” kata Deni (30), staf IT. 17. Memang Dasarnya Tak Setia Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka. sumber [...]

    Balas

  42. si doi selingkuh ke laut aj yaw…………
    ”mati satu tumbuh seribu”,zaman sekarang ogah mengalah trus,sekali selingkuh pasti ketagihan…….jngan diberi kesempatan kedua.So, tendang aj si doi masih bnyak koq yg lebih drinya.

    Balas

  43. pengetahuan yg bgus :D

    Balas

  44. bener jug sieh.. cowok aq jug sering selingkuh bberapa kali.. tpi setiap aq tanya alasannya dia g prnh mau jujur… thanks ya bwat informasinya…

    Balas

  45. Posted by kiki on Desember 27, 2011 at 1:30 PM

    lelaki bgni pantas dimusnahkan

    Balas

  46. ckckck…..bwt para cow d muka bumi , selingkuh mmg indah , tp kmnpun u “prg” dg yg lain suatu saat u akn kmbali lg pda se2org yg tlah u hianati….dstulah u bru sdar trnyta pasangan mu lah yg plg mngrtimu

    Balas

  47. Cowok ga suka kl diatur, tp dia sendiri ngatur ga boleh ini ga boleh itu,,,Ga ADIL dong,
    Bilangnya bisa ngatur and jadi kepala rumah tangga,,,buktinya nyusahin cewek juga,,,
    Akhirnya jd cekcok,si cowok minum alkohol and selingkuh sm tetangganya dan kepergok.

    Balas

  48. Posted by Rhieyu on Maret 6, 2012 at 7:49 AM

    Ampun dha yg namanya diselingkuhin. sakit bgetz bener2 pengalaman yg gag ingin terulang kembali di masa depan. gag ada cwek yg mau diselingkuhin. cowoknya ajah yg ganjen gag bisa lead daun seger dkit dah belok…
    buat cewek2 yg ngrasa diselingkuhin ikhlasin ajah pasti lebih tenang dan enjoy nikmatix. gag perlu bles dendam smua perbuatan pasti ada balesannya…

    Balas

  49. Posted by aku-kuat! on Maret 17, 2012 at 11:53 AM

    Suami gua 2x selingkuh. Ketauan 2-2nya ama gua. Dia minta rujuk ama gua skrg lg pisah rumah. Setelah gua pikir-pikir kalo lgsg gua cerein ke-enakan dia hahahaa tar dia seenak jidat menclok sana/i.. Mending gua peres pelan-pelan jd tau gimana rasa sakit yg gua rasain.. Jd cewek harus cerdik, jgn mau kalah sama liciknya cowok.
    Dikiranya bisa main2 sama cewek. (งˆ▽ˆ)ง pembalasan lbh kejam bung.

    Balas

    • good idea…. suami gw tinggal beda kota… tapi gak terlalu jauh, jadi satu minggu allways balik…. tapi selalu ketauan dia menggoda di bbm ke spgnya… tapi goblognya gw… gw gak marah and gak nanyain juga…. jadi dia yang goblog apa gw yach….. ckckckckck……

      Balas

  50. Posted by dek udy on April 3, 2012 at 8:35 PM

    laki2 yg ska slingkuh adlah laki2 yg sngt lmah… n gak mandri… buktinya dy mncri pndmping bahkn lbih dr 1. ap nmax cba lw bukan LEMAH…. Slain it laki2 peselingkuh jg gak perlu di hormati ken dy sndri gak bsa menghrgai wanita…

    Balas

  51. Posted by Tianha Filadelfia on Juli 20, 2012 at 12:19 PM

    Yg aqu tau!
    Cw0k yg seLingKuh itu Cw0k bReNgsEk! Gtw MaLuu!
    Ud NikAh masIiie aja MA0 sLngkUH!D0saaa

    Balas

  52. Posted by Tianha Filadelfia on Juli 20, 2012 at 12:20 PM

    Yg aqu tau!
    Cw0k yg seLingKuh itu Cw0k bReNgsEk! Gtw MaLuu!
    Ud NikAh masIiie aja MA0 sLngkUH

    Balas

  53. Posted by ANDRA on Desember 28, 2012 at 3:51 PM

    dia selingkuh mulu main cwe blangnya ke kaka gw si sengaja biardya tau sbnrnya sbrapa sbr gw syg ama dia

    BALAS

    Balas

  54. Posted by BRA on Maret 29, 2013 at 6:45 PM

    COWO SELINGKUH BANYAK SIH TAPI KITA CEWE JUGA JANGAN MAIN HATI NANTI MAKAN HATI JADI CAPE DEH,KALAU DISELINGKUHI MEMANG BELUM GAK MAU JUGA TAPI MATI MATIAN SAYANG AMA COWO EHHH PAS ADA MASALAH DIA NINGGALKAN PARAH PAN PUSING DEH

    Balas

  55. Posted by Deby Angel on Mei 1, 2013 at 3:52 PM

    kenapa semua cowo gak pernah ada yang setia ?

    Balas .

    Balas

  56. Posted by mala on Juni 1, 2013 at 8:06 PM

    rt2 co yg selingkuh krna faktor seks, jd para istri, servicelah suami km.
    tp ga hnya co yg j yg slgkh, co jg bnyk, cm slgkhnya ce pkprsn, klo co butuh seks doang

    Balas

  57. Posted by denial on Juni 16, 2013 at 12:07 PM

    alasan cowo selingkuh karena pasangannya sendiri dia udah ngerasa udah banyak gak cocok, apa lagi klo si cewe itu bawelnya tingkat kecamatan, waduhh tinggal siapin diri aja buat liatin pasangan kamu klo udah mulai banyak berubah,. selingkuh itu bukan kebutuhan tapi keinginan, apalagi klo setatus masih “pacaran” masih pacaran aja udah banyak ngatur sementara si cowo stay cool aj, sumpah puyeng dah. bukan cuman cowo yang selingkuh tapi banyak juga kok cewe yang selingkuh. dan setiap org yang selingkuh pasti punya alasan masing masing jadi jgn saling me judge yah buat kamu kamu semua. selingkuh itu karena keadaan bukan kerena pilihan, lagi pula pantas donk cowo cari yang terbaik buat dirinya. begitupun juga cewe.iya kan? tapi klo dah berumah tangga selingkuh yahh itu sih kelewatan juga berarti waktu sesi pacaran banyak di paksaiin yang ketidak cocokannya akhirnya yah gitu.

    Balas

  58. Posted by virli on November 26, 2013 at 1:13 PM

    bWt cewE yG prnaH d seLingkuhiNd cowo’nA jngaNd gaLau yaH.bukA matA Lebar* n’ cariLah yG Lebh bAik.kEep smiLe girL :-)

    Balas

  59. sebagian besar karena faktor ketertarikan fisik sama godaan…jangan salah loh, ce selingkuhan tuh sekarang sebagian besar tau kalau co tu udah punya pasangan…so intinya jagalah dan terus tingkatkan perhatian ce ke co ataupun sebaliknya…itu biar memperkecil kemungkinan untuk niatan selingkuh..semua bermula dari niat dan kesempatan…waspadalah waspadalah…..hahaha salam rifki http://www.info-condotel.blogspot.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: